Membuat rencana pemasaran yang efektif untuk kesehatan Anda atau bisnis kesehatan dimulai dengan mengetahui siapa klien Anda. Tujuan Anda harus mengetahui segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang pasar yang ditargetkan.
Hanya melompat keluar sana dan melakukannya "itu" dapat menyebabkan seluruh banyak sakit kepala tanpa terlebih dahulu memiliki Otak Kreatif Menyerbu sesi. Jadi bagaimana Anda memulai memiliki menyerbu sesi otak untuk tumbuh kesehatan Anda atau bisnis kesehatan? Pertama, membeli sebuah papan putih, atau flip chart. Tuliskan semua yang Anda perlu tahu tentang klien potensial Anda. Tahu di mana mereka ingin berbelanja, berapa banyak disposable income yang mereka miliki? Di mana mereka tinggal? Apakah laki-laki pasar yang ditargetkan atau perempuan? Muda, berusia Tengah, atau Usia? Apa istirahat mereka ke dalam kategori tersebut? Apa yang mengganggu mereka atau membuat mereka di malam hari? Apakah kesehatan atau praktik kesehatan memecahkan masalah mereka? Jika demikian, lalu bagaimana?
Hanya melompat keluar sana dan melakukannya "itu" dapat menyebabkan seluruh banyak sakit kepala tanpa terlebih dahulu memiliki Otak Kreatif Menyerbu sesi. Jadi bagaimana Anda memulai memiliki menyerbu sesi otak untuk tumbuh kesehatan Anda atau bisnis kesehatan? Pertama, membeli sebuah papan putih, atau flip chart. Tuliskan semua yang Anda perlu tahu tentang klien potensial Anda. Tahu di mana mereka ingin berbelanja, berapa banyak disposable income yang mereka miliki? Di mana mereka tinggal? Apakah laki-laki pasar yang ditargetkan atau perempuan? Muda, berusia Tengah, atau Usia? Apa istirahat mereka ke dalam kategori tersebut? Apa yang mengganggu mereka atau membuat mereka di malam hari? Apakah kesehatan atau praktik kesehatan memecahkan masalah mereka? Jika demikian, lalu bagaimana?