Monday, February 4, 2013

Bentuk Olahraga Kecil di Kantor

Bagi banyak orang, mencari waktu untuk latihan secara teratur sering menyebabkan sakit kepala. Terlepas dari alasan mengapa sulit untuk mencurahkan waktu untuk mendapatkan dalam latihan yang baik tiga atau empat kali seminggu, untuk beberapa hal itu akan selalu menjadi perjuangan terus-menerus.


Mungkin beberapa tidak dapat melarikan www.facebook.com/bjsenam diri dari rumah karena keluarga atau kebutuhan anak-anak. Mungkin hari kerja adalah 10 jam + dan sekali pulang kerja tidak hanya ada keinginan untuk berolahraga. Ini benar-benar masuk akal bahwa satu-satunya hal di pikiran adalah duduk di sofa dengan beberapa makanan dan menonton tv dan bersantai.

Namun jika kehilangan berat badan merupakan prioritas bagi Anda, menyadari pentingnya untuk mendapatkan beberapa bentuk latihan rutin. Pada hari-hari Anda tidak dapat berolahraga sebelum atau setelah bekerja, salah satu solusi yang mungkin adalah untuk menggabungkan Mini latihan saat Anda berada di pekerjaan Anda.

Dapatkan Sebuah Workout Mini Sementara At Work Dan Anda Bisa Membakar Kalori 400 + A Day!

Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan tergantung di mana Anda bekerja, adalah untuk memarkir kendaraan Anda sedikit lebih jauh dari mana biasanya Anda lakukan sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa berjalan ekstra untuk pekerjaan Anda. Jika hal ini tidak mungkin karena keterbatasan ruang, atau keselamatan / keamanan, Anda juga bisa mencoba untuk tiba 15 menit lebih awal sehingga Anda dapat berjalan di sekeliling luar bangunan Anda tiga atau empat kali.

Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti itu akan melakukan banyak hal yang baik, jika Anda mampu berjalan 15 menit sebelum bekerja, dan sekali lagi pada istirahat Anda, waktu makan siang, dan kemudian setelah bekerja, satu jam berjalan pada kecepatan yang moderat akan membakar 400 kalori +. Jika Anda meningkatkan kecepatan untuk berjalan sangat cepat (4.0 mph), Anda akan membakar sekitar 600 kalori. Tidak buruk untuk hanya melakukan beberapa berjalan ekstra di tempat kerja.

Anda juga dapat mengubah itu bajusenamgrosir.blogspot.com sedikit dan dasi dalam berjalan di pagi hari dan setelah bekerja, dan naik tangga selama istirahat makan siang Anda. Berjalan menaiki tangga tidak hanya meningkatkan heartrate Anda dan metabolisme, tetapi juga memberikan kaki dan bokong merupakan latihan yang sangat baik. Tahukah Anda bahwa berjalan tangga selama 30 menit pada kecepatan yang layak akan membakar 500 kalori +? Sebuah latihan besar yang dapat Anda lakukan di sana di tempat kerja Anda.

Anda juga dapat mempertimbangkan melakukan senam seperti pushups dan sit-up selama jam makan siang Anda. Memang ini mungkin sulit jika Anda tidak memiliki kantor pribadi atau ruang untuk melakukan jenis kegiatan, tapi ini mungkin masih menjadi pilihan bagi Anda. Mendapatkan jenis latihan dalam untuk jangka waktu 30 menit dapat membakar kalori + 470 memberikan tubuh Anda latihan yang layak.

Lebih baik lagi, jika Anda memiliki akses ke tv dan dvd player, atau laptop, ada DVD latihan program yang dirancang bagi individu dengan jumlah terbatas waktu untuk berolahraga. Ini adalah sempurna untuk orang yang mencari cara cepat untuk membakar 300 kalori + dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment