Friday, February 15, 2013

Mulai Hari Untuk Mengubah Hidup Anda Selamanya


Ada begitu banyak cara untuk menurunkan berat badan yang akan sulit untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda. Cara terbaik untuk belajar adalah untuk mencoba beberapa teknik sampai Anda menemukan satu yang secara konsisten menghasilkan hasil dalam konteks gaya hidup Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk fokus pada penurunan berat badan.


Cobalah makan sayuran hijau, mereka adalah makanan super. Ini "makanan super" yang penuh dengan serat, mineral dan nutrisi penting. Hijau makanan yang baik super untuk makan adalah brokoli, asparagus, kacang hijau, spinich, dan kale. Anda akan melihat penurunan berat badan yang Anda inginkan jika Anda memasukkan makanan ini dalam diet Anda.Strategi Cara diet sehat dan cepat bagus.

Makan banyak kenari dapat membantu meningkatkan berat badan Anda. Makan kenari membantu Anda merasa lebih kenyang. Anda juga dapat makan beberapa kenari untuk camilan yang indah.

Jangan makan makanan Anda terlalu cepat. Hal ini penting untuk menjaga gigitan Anda ke ukuran moderat, dan berhenti ketika Anda merasa kenyang. Tips diet sehat dan cepat sekali Menyekop makanan dengan pesat akan menyebabkan Anda makan lebih dari yang Anda mungkin, karena Anda tidak bisa mengetahui bahwa anda telah mendapatkan penuh. Menurunkan berat badan mudah jika Anda ingat untuk menggunakan ide-ide ini.

Cobalah makan lebih banyak buah dan sayuran dalam diet Anda untuk menurunkan berat badan. Biasakan mengkonsumsi berbagai macam buah-buahan dan sayuran. Anda dapat makan banyak lezat, makanan ringan yang sehat tanpa harus khawatir terlalu banyak tentang kalori dan lemak. Cara lain untuk dengan mudah memiliki lebih banyak buah dalam diet Anda akan dengan mencampur smoothie atau menempatkan buah dalam sereal Anda, atau memotong itu menjadi makanan penutup favorit Anda. Semur, sup dan setiap hidangan cairan yang mirip adalah tempat yang bagus untuk bekerja di lebih banyak sayuran dalam diet Anda.

Jika kacang adalah makanan ringan pilihan Anda, pergi dengan orang-orang yang masih di shell. Anda akan memakan waktu lebih lama untuk makan mereka, dan Anda tidak akan memiliki sebanyak.

Ketika Anda mencoba untuk menumpahkan pound tersebut, perhatikan apa yang Anda makan. Kedua olahraga teratur dan kebiasaan makan cerdas berkontribusi lebih ramping, gaya hidup sehat. Hal penting yang harus diingat adalah Anda perlu untuk bekerja di luar kalori lebih dari yang Anda konsumsi setiap hari.

Jika Anda ingin menjaga berat badan off, kehilangan perlahan-lahan. Anda mungkin merasa baik melihat penurunan berat badan yang cepat, tapi cepat menjatuhkan pound biasanya karena berat air dan ini penurunan berat badan tidak akan menempel. Ahli pemasaran yang besar di menarik bagi keinginan untuk hasil yang cepat, tetapi Anda lebih baik mengambil hal-hal perlahan dan menurunkan berat badan dengan cara yang benar.

Bicarakan dengan pasangan Anda ketika Anda memiliki makanan bersama-sama. Jika Anda sibuk berbicara, Anda tidak akan fokus pada makanan dan makan secara perlahan. Jadi bicara diri untuk mengurangi konsumsi makanan Anda.

Cobalah untuk memiliki pola pikir SATU. Jika Anda memutuskan bahwa Anda dapat memiliki SATU kecil memperlakukan setiap hari, bahkan jika itu adalah memperlakukan berkalori tinggi, Anda akan lebih mungkin untuk tetap dengan tujuan penurunan berat badan Anda dan tidak memiliki perasaan bahwa Anda merampas diri Anda. Pilih sesuatu seperti satu kue atau sepotong permen sehingga Anda dapat memuaskan hasrat untuk sesuatu yang manis.

Alih-alih membuat berat badan idaman, bikin gol ukuran pakaian. Jangan melihat ke skala Anda sebagai akhir semua untuk kesuksesan Anda. Setiap orang membawa berat badan mereka berbeda. Ini berarti bahwa bobot sasaran yang berbeda juga. Hal ini membuat mencoba untuk menargetkan berat jenis rumit. Sebaliknya, pilih ukuran pakaian sebagai tujuan Anda.

Jika tujuan utama Anda dalam berolahraga adalah kehilangan lemak, yang terbaik untuk memfokuskan upaya Anda pada latihan latihan kardio. Latihan tersebut meningkatkan denyut jantung Anda, membantu tubuh Anda membakar lebih banyak lemak. Latihan kardiovaskular bervariasi tetapi ide umum adalah bahwa mereka meningkatkan denyut jantung Anda sehingga menemukan latihan yang bekerja untuk Anda.

Ketika Anda keluar melakukan tugas, diperlukan beberapa menit untuk kontrak dan tahan kelompok otot utama, seperti di punggung, kaki dan daerah perut. Jika Anda berhenti, mengambilnya saat Anda mengingatnya. Seiring waktu, Anda akan melihat perbaikan dalam postur tubuh Anda, Anda juga akan menikmati lebih kencang, otot-otot didefinisikan.

Berolahraga dengan seorang teman membuat proses penurunan berat badan lebih menyenangkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk bergaul dengan seseorang yang Anda sukai dan membantu Anda tetap fokus pada tujuan Anda. Dorongan adrenalin ekstra bekerja dengan teman Anda dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

Simpanlah log makanan atau buku harian untuk melacak apa yang Anda makan. Dengan membuat sebuah jurnal kebiasaan makan Anda, Anda dapat mengevaluasi diet Anda dan mengisolasi kesalahan. Memiliki buku harian untuk membuat Anda memperhatikan apa yang Anda konsumsi akan melakukan keajaiban untuk mengurangi asupan kalori Anda.

Ketika datang ke penurunan berat badan, Anda harus menumpahkan 1-2 pound (satu kilo) setiap minggu. Jika Anda mengalami obesitas Anda bisa kehilangan sebanyak dua kali lipat jumlah yang pada awalnya, tetapi penurunan berat badan lebih bertahap yang lebih permanen.

Memperlambat laju konsumsi Anda untuk memungkinkan perut Anda beberapa waktu untuk mengikutinya. Mengunyah setiap gigitan makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda 20 kali dan menikmati rasa makanan Anda, bukan hanya melahap ke bawah. Perut Anda akan merasa kenyang lebih cepat, dan Anda akan berakhir hanya makan cukup puas, tidak empuk.

Memasukkan tips ini ke dalam rutinitas penurunan berat badan Anda akan memiliki dampak positif pada penurunan berat badan Anda. Ketika Anda mulai melihat hasil, itu adalah motivator yang baik untuk terus bergerak maju. Coba gunakan tips yang berbeda untuk menumpahkan beberapa pound dan memutuskan mana yang bekerja terbaik bagi Anda. Tips ini dapat membantu Anda membangun dasar untuk bekerja pada.

No comments:

Post a Comment