Saturday, March 30, 2013

Naikkan Tingkat testosteron Anda Dengan Pelatihan Kekuatan

Testosteron adalah hormon yang dihasilkan baik pada pria maupun wanita. Tingkat normal testosteron laki-laki untuk rentang 300-1000 ng / dl. Perempuan memiliki tingkat jauh lebih rendah dari testosteron, memuncak pada sekitar usia 70 dan 20 menurun menjadi 35 dengan onset menopause. Pada pria, itu bertanggung jawab untuk massa otot yang lebih besar dan suara yang lebih dalam. Hal ini juga membantu pria dengan memiliki produksi sperma yang normal, dorongan seks yang sehat dan dapat membantu dengan pemulihan setelah penyakit. Pada wanita, testosteron membantu dengan meningkatkan dorongan seks dan jumlah orgasme, dan menurunkan risiko osteoporosis. Sekarang, tanpa manfaat dari laboratorium dan teknisi bersertifikat, kita tidak bisa tepat tahu apakah kita memiliki tingkat normal hormon ini, namun ada beberapa gejala yang mungkin memberikan petunjuk bahwa mungkin tingkat hormon ini rendah.


Pada pria testosteron rendah Pelangsing Tubuh Alami Smart Detox Synergy dapat hadir sendiri dengan kelelahan konstan, peningkatan kadar lemak, dorongan seks rendah atau ketidakmampuan untuk mencapai ereksi. Depresi atau gangguan psikologis lainnya dapat mengindikasikan rendahnya tingkat testosteron. Pada wanita, gejala testosteron rendah dapat terwujud dalam cara yang sama dengan dorongan seksual menurun, kehilangan energi, dan otot menurun. Selain itu, kulit kering dan rambut rapuh mungkin menandakan kebutuhan untuk meningkatkan kadar hormon ini pada wanita.

Jadi apa yang bisa dilakukan tentang hal itu? Kekuatan kereta. Mengangkat beban meningkatkan testosteron baik pada pria maupun wanita. Ini bukan untuk mengatakan bahwa wanita akan berakhir tampak gagah dengan peningkatan tingkat testosteron atau angkat berat. Ini akan meningkatkan tingkat yang tepat untuknya dan sebaliknya meningkatkan kadar pada pria yang tepat untuknya. Jadi latihan apa yang harus dilakukan? Latihan terbaik adalah latihan gabungan. Latihan gabungan bekerja lebih dari satu kelompok otot pada suatu waktu. Jika Anda ingin mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda, Anda harus melakukan bench press, squat dan deadlifts.

Bench press adalah latihan yang melibatkan otot-otot dada, bahu, trisep, dan perut atau otot inti. Latihan berikutnya, squat, bekerja kebanyakan otot. Quadriceps atau paha, paha belakang, otot glutealis atau bokong, betis dan perut. Semua otot bekerja sama selama latihan ini. Terakhir, deadlift tersebut. Seperti squat, Anda bekerja keluar ton otot dengan melakukan latihan ini satu. Punggung bawah, paha depan, paha belakang, betis, glutealis dan abs. Dalam semua latihan otot inti yang bekerja karena mereka membantu untuk menstabilkan tubuh. Ini tidak berarti latihan kekuatan hanya dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan tingkat tes. Bahkan latihan ditargetkan hanya untuk lengan, kaki, punggung atau dada akan bermanfaat bagi Anda, jika Anda Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit Secara Alami menggunakan cukup berat. Anda harus menantang diri. Jika Anda bisa melakukan 20 repetisi dengan berat badan yang Anda pilih, Anda tidak akan memaksa tubuh Anda untuk membuat otot dan massa ramping dan testosteron berjalan beriringan. Tubuh akan memproduksi lebih banyak testosteron jika melihat tubuh membutuhkan lebih banyak otot. Kekuatan pelatihan selama 3 hari atau lebih keluar minggu, dengan berat menantang, meyakinkan tubuh yang dibutuhkan untuk menghasilkan lebih banyak otot untuk membantu Anda menyelesaikan latihan Anda.

No comments:

Post a Comment