Tuesday, April 2, 2013

Singkirkan Minuman Soda Saat Diet

Ketika berencana menurunkan berat badan, penting untuk mengurangi konsumsi minuman ringan berkarbonasi dan. Soda merupakan penyebab utama obesitas dan mengurangi konsumsi adalah langkah awal yang terbaik untuk rencana penurunan berat badan yang efektif. Banyak minuman ini mengandung soda. Ini biasanya dikonsumsi oleh anak-anak, remaja dan orang dewasa. Banyak orang yang kecanduan minuman ini dan mengkonsumsinya setiap hari. Ini sangat berbahaya dan sangat merugikan bagi proses penurunan berat badan.


Yang berbahaya efek soda:
Soda sangat tinggi kalori dan memiliki nilai gizi minimal. Konsumsi yang berlebihan menyebabkan berbagai masalah. Hal ini menyebabkan obesitas dan diabetes karena mengandung jumlah gula yang tinggi. Hal ini juga mengarah pada pembusukan tulang gigi dengan cepat dan melemah. Hal ini terjadi karena terkait dengan menipisnya vitamin A dan kalsium. Ini juga telah melaporkan bahwa tubuh tidak mampu untuk mempertahankan kalsium selama 40 hari setelah konsumsi soda. Itu membuat kehilangan berat badan lebih sulit bila tingkat konsumsi yang tinggi. Hal ini karena hal itu mempengaruhi selera dan menciptakan keinginan untuk gula dalam tubuh.

Telah diperkirakan, melalui penelitian, bahwa dua kaleng soda setiap hari menambahkan sekitar 5 sampai 10 pon pada seorang individu dalam setahun, tergantung pada ukuran tubuh, usia, dan kebiasaan dari orang tersebut. Orang sering mengkonsumsi soda untuk meringankan sakit perut. Ini hanya bekerja untuk sementara waktu. Karbonasi sebenarnya mengikat sel-sel lemak yang menghasilkan memperlambat kehilangan lemak.

Selain itu, mengkonsumsi minuman berkarbonasi pada dasarnya minum air. Dengan menelan udara saluran pencernaan mengembang. Hal ini memperlambat proses pencernaan dalam tubuh, memperlambat proses penurunan berat badan.

Alternatif:
Awalnya, mungkin akan sangat sulit untuk menyerah pada minuman ringan atau soda. Banyak orang bahkan mungkin beralih ke diet soda sebagai alternatif dari yang biasa ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Namun, kerugian yang disebabkan oleh diet soda tidak kurang dari apa penyebab soda normal. Beberapa jumlah gula dapat dikurangi ketika manufaktur diet soda, namun karbonasi masih ada dalam proses manufaktur.

Air merupakan pengganti yang besar untuk semua minuman. Namun jika orang ingin mereka dapat beralih ke jus tetapi ini harus jus segar, bukan yang diproses. Selain itu, konsumsi buah-buahan harus ditingkatkan dalam rangka untuk mendapatkan kembali semua nutrisi hilang melalui konsumsi soda.

No comments:

Post a Comment