Friday, April 12, 2013

Strategi Sederhana untuk Membuat Cepat dan Sehat Pembakaran Lemak Makanan

Apakah Anda ditantang oleh jadwal sibuk Anda untuk menemukan waktu untuk merencanakan dan membuat makanan Anda? Apakah Anda menemukan diri Anda makan lebih dari yang Anda inginkan? Apakah Anda frustrasi dengan kecepatan kemajuan Anda, tetapi tidak mampu mempertahankan pola makan yang konsisten? Jika ini terdengar seperti Anda, Anda tidak sendirian.


Lebih dari satu dekade Artikel Kesehatan - Sehatkan dirimu bersama kami yang lalu, saya memutuskan untuk mengejar gelar di bidang nutrisi karena sebagai pelatih pribadi, nomor satu menantang klien saya hadapi adalah membuat waktu untuk merencanakan dan membuat makanan sehat. Sayangnya, hal ini masih terjadi saat ini.

Selama bertahun-tahun saya telah bekerja dengan klien yang tidak pernah menyalakan kompor di dapur mereka. Beberapa bahkan tidak tahu bahwa mereka memiliki oven di dapur mereka. Hari ini, bagaimanapun, klien-klien yang sama sedang memasak sebagian besar makanan mereka sendiri. Apa rahasia sukses mereka dan dengan Anda? Mereka mengikuti strategi sederhana saya untuk membuat makanan cepat dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Mari kita hadapi itu, Anda tidak akan mendapatkan sehat, terlihat seperti yang Anda inginkan atau tampil di tingkat optimal, kecuali Anda berada dalam kendali apa yang Anda makan. Sayangnya, tidak mungkin untuk mengendalikan apa yang Anda makan kecuali Anda membuat makanan Anda sendiri.

Berikut adalah strategi sederhana saya untuk mengambil alih rencana makanan Anda dan membangun, fit, tubuh kinerja tinggi yang sehat.

1. Menyimpan

Jelas, sebelum Anda dapat membuat makanan sehat cepat Anda harus stok freezer, kulkas dan pantry dengan kebutuhan tertentu. Dalam freezer, terus sayuran beku, buah, ayam, steak, kalkun dan beberapa sumber protein lain favorit Anda.

Saham kulkas Anda dengan sayuran segar. Anda dapat menemukan sebagian besar sayuran pra-cincang dan pra-dicuci di supermarket yang paling besar. Seberapa mudah itu?

Mengisi dapur dengan kaleng tuna, salmon, sarden, kacang-kacangan, pasta gandum, pasta tomat dan saus, serta barang-barang lain yang Anda suka makan.

Jika semua ini tampaknya menakutkan, ada daftar belanja mingguan di buku resep baru saya. Hanya bawa ke pasar dengan Anda dan membeli segala sesuatu pada daftar untuk freezer Anda, kulkas dan pantry.

2. Merencanakan minggu Anda

Untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki hari ditetapkan sebagai perencanaan dan hari belanja. Perlu waktu tidak lebih dari beberapa jam pada hari Minggu untuk berbelanja untuk semua hal yang saya butuhkan untuk seminggu. Dan aku biasanya berbelanja dengan tiga balita saya. Apa alasanmu?

Setiap hari Minggu, saya berbelanja dan membuat makanan yang cukup untuk setidaknya tiga hari. Saya biasanya memasak panci nasi, beberapa kentang manis, dan beberapa sumber protein yang berbeda (ayam, kalkun, tahu atau panggang). Coba tebak? Rabu, aku masih punya banyak makanan untuk membuat sisa terkenal saya tumis. Apapun Anda bosan makan, melemparkannya ke dalam tumis dan menjadi merek makanan yang lezat baru. By the way, apakah saya menyebutkan bahwa saya sedang memasak untuk keluarga lima?

3. Beli pra-cincang dan pre-cooked

Menghemat waktu dengan membeli sayuran pra-cincang. Anda dapat menemukan segala sesuatu dari hijau, bawang, bawang putih, paprika dan sayuran yang paling lain sudah cincang dan dicuci untuk Anda. Ya, itu sedikit lebih mahal, tapi itulah Jual Baju Senam Yuro Harga Murah Meriah harga yang Anda bayar untuk kenyamanan.

Cari pasar lokal Anda percaya yang menjual ayam panggang utuh, panggang dada kalkun dan produk segar lainnya yang dapat Anda simpan dalam kulkas selama beberapa hari.

4. Membuat makanan Anda sebagai prioritas utama

Ingat, Anda tidak akan pernah sehat, terlihat seperti yang Anda inginkan atau melakukan yang terbaik yang optimal Anda kecuali Anda membuat makanan Anda sebagai prioritas utama. Jika apa yang Anda makan selalu setelah pikir-usulan, maka Anda akan selalu berjuang dengan berat badan, kesehatan, kebugaran, tingkat energi, fokus, konsentrasi dan kinerja (di tempat kerja, bermain dan di kamar tidur).

No comments:

Post a Comment