Sunday, March 9, 2014

5 Flowers Ditemukan di Malaysia

Rafflesia memiliki total 28 spesies di seluruh dunia tetapi Malaysia memiliki salah satu yang paling langka Rafflesia arnoldii yang juga merupakan bunga nasional Indonesia. Ini adalah tanaman parasit yang memakan serangga dan makhluk lain dan sering ditemukan di tanah yang lebih tinggi dari Malaysia dan Asia Tenggara. Rafflesia dianggap bunga terberat di dunia dengan berat sekitar 22 kilogram. Tidak hanya bunga-bunga Rafflesia bisa tumbuh hingga 39 inci menjadikannya bunga tunggal terbesar dari setiap tanaman. Sebuah fakta yang aneh tentang tanaman besar ini adalah bahwa ia mekar hanya untuk sekitar 3 sampai 5 hari di sepanjang tahun. Bunga ini dinamai Sir Thomas Stamford Raffles yang milik Singapura. Ia menemukan Raffles selama ekspedisinya pada tahun 1818.
Raffles menjadi langka karena dunia berlangsung dan sampai 3 spesies Raffles telah dianggap sudah punah. Karena tingginya tingkat deforestasi di Malaysia dan hilangnya habitat tanaman ini terancam punah.


kembang sepatu
Hibiscus adalah bunga yang indah yang datang dalam jumlah warna dan juga dikenal sebagai mawar - mallow di beberapa OjekBINTARO.wordpress.com daerah. Selain keindahannya juga digunakan untuk membuat minuman di beberapa negara seperti teh dan jus. Di Meksiko kering Hibiscus dimakan dan dianggap makanan lezat.
Hibiscus dibagi menjadi dua kategori. Salah satunya adalah berbunga tropis dan yang lainnya adalah hardy kembang sepatu. Hardy Hibiscus tidak memerlukan banyak perawatan di musim dingin dan mereka mati kembali setiap tahun ke tanah. Mereka kecepatan pertumbuhan Hardy Hibiscus sangat tinggi dan dibutuhkan sedikit waktu untuk bangkit ketika istirahat tanah. Tropical Hibiscus sensitif dan tidak tahan dingin malam. Mereka diminta untuk membawa di dalam rumah selama suhu dingin di malam hari.

bugenvil
Bugenvil biasanya memiliki kelopak ungu yang indah dan dinamai French laut kapten Louis Antoine Bougainvillea. Di Malaysia disebut Bunga Kekawa. Ini sebenarnya bunga rumah karena banyak orang suka memasukkannya ke dalam kebun mereka. Bugenvil adalah setiap tanaman hijau dan tanaman merambat berkayu telah desrt yang menghasilkan bunga beberapa kali dalam setahun. Warna yang paling umum tanaman yang indah ini berwarna ungu, magenta, merah dan pink.
Alasan mengapa dicintai oleh tukang kebun dan di rumah-rumah karena dapat diberikan bentuk yang Anda inginkan. Tanaman merambat dari Bougainvillea dapat diubah dan berbagai bentuk dapat dibuat dari itu. Meskipun itu adalah tanaman gurun tetapi rentan terhadap suhu yang sangat rendah. Itu selalu disarankan bahwa itu ditutupi oleh kain atau lembaran pada malam yang dingin.

Allamanda kuning
Allamanda cathartica L.is juga dikenal sebagai Emas terompet karena terompet yang seperti bentuk. Di Malaysia biasanya disebut sebagai Bunga Akar. Memiliki bunga yang besar dan memiliki bau aroma seperti sangat. Ini mekar paling di bawah sinar matahari dan tanah subur kaya basah sehingga menyehatkan secara maksimal.
Karena untuk bertahan hidup tanah Allamanda harus tetap basah atau mesic yaitu cukup basah. Mereka adalah non -edible dan semua bagian mereka beracun jika tertelan. Mereka memiliki bunga-bunga indah kuning dengan daun hijau mengkilap memuji satu sama lain dengan sempurna. Mereka tidak dapat digunakan dalam sebuah karangan bunga karena saat Anda akan memotong mereka, mereka mati seketika.

anggrek
Ini adalah tanaman yang sangat terkenal dan tidak begitu minim karena beberapa tanaman lain. Malaysia sendiri memiliki 108 genera yang berbeda dari keluarga Orchidaceae. Anggrek pada dasarnya parasit di alam dan biasanya tumbuh di pohon liar dan mati. Mereka bisa tumbuh setinggi 20cm panjang.
Alasan paling umum kematian Orhchids adalah penyiraman yang tidak benar. Orang cenderung air terlalu banyak atau terlalu sedikit. Perlu diingat bahwa jumlah sedang air harus digunakan untuk anggrek. Mereka memiliki sekitar 1.500 spesies yang berbeda dan terkenal di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment