Wednesday, April 23, 2014

Menjual Produk Grosir Dengan Cara Yang Gampang

Menjual produk dengan cara grosiran banyak sekali nih pertanyaan ini. nah jika kamu juga kesulitan dalam jualan produk secara massal ayo deh belajar bersama agege saputra. disana kamu akan diajarkan ilmu internet marketing yang paling joss di dunia!


sumber terpercaya : http://www.bisnisagege.com/cara-mudah-menjual-produk-grosiran-di-internet/

Berapa Banyak Waktu Haruskah Anda Menghabiskan Manajemen Reputasi?

Ketika mencari pekerjaan membutuhkan lebih banyak waktu, dan melakukan pekerjaan memakan waktu lebih lama lagi, beberapa menit yang tersisa untuk tugas-tugas Anda tidak mempertimbangkan penting untuk keberhasilan perusahaan Anda. Dalam lingkungan sibuk, Anda bahkan mungkin tergoda untuk meninggalkan reputasi pemantauan belakang, memungkinkan Anda lebih banyak waktu untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang layak.

Di satu sisi, ini bukan strategi yang buruk, terutama jika Anda dapat meyakinkan pelanggan senang untuk berbagi cerita gembira di situs review seperti Yelp. Namun, eksekutif yang tidak meluangkan waktu untuk memantau reputasi mereka bisa kehilangan tanda-tanda halus dari serangan, dan delay yang bisa membuat pemulihan jauh lebih sulit.

Spots Masalah Umum

Dalam dunia terhubung saat ini, bisnis dapat menderita masalah reputasi yang menghancurkan dari berbagai sumber, termasuk :

    Situs review seperti Yelp
    Situs konsumen seperti PissedConsumer
    Facebook
    berkicau
    blog pribadi

Satu menyebutkan sedikit wee di media sosial mungkin tidak tampak penting sama sekali, tapi sejumlah besar komentar negatif dapat memiliki efek kumulatif, membuat perusahaan tampak kurang jujur ​​dan etis. Mengabaikan komentar tersebut juga dapat membuat perusahaan tampaknya tidak menyadari kekhawatiran konsumen, dan yang juga dapat merusak reputasi kelompok.

Solusi cepat

Sebuah pencarian 30 menit, dilakukan setiap pagi, harus menyediakan Anda dengan semua informasi yang Anda perlukan untuk merencanakan respons Anda. Pencari yang harus melibatkan beberapa situs termasuk :

    Google : Ketik nama perusahaan Anda, dan menonton apa kata Google menambahkan ke akhir dari pencarian itu. Kata-kata seperti " pembohong " dan " penipuan " harus bendera merah. Kemudian, menyelesaikan pencarian dan mencari masukan negatif muncul di Halaman 1 atau Halaman 2 dari hasil.
    Facebook : Carilah membesar-besarkan pada halaman Anda sendiri.
    Twitter : Sekali lagi, mencari rants pada halaman Anda sendiri, atau menjalankan pencarian untuk nama perusahaan Anda dan membaca top 20 entri.
    Yelp : Memindai ulasan Anda, mencari entri satu - starred.

Jika Anda menemukan sesuatu yang negatif, jangan panik. Bahkan, berhubungan dengan batin Buddha Anda sebelum Anda melakukan apa-apa di respon. Menembakkan surat marah dapat membuat Anda merasa lebih baik, tetapi juga membuat Anda tampak sedikit tidak seimbang dan keluar dari sentuhan, dan itu tidak benar-benar mengatasi masalah yang dihadapi.

No comments:

Post a Comment