Tuesday, January 15, 2013

Apakah Kamu Mengkonsumsi Vitamin Yang Tepat?


Apa jenis suplemen vitamin?


Ada dua kategori besar dari suplemen vitamin, nama suplemen dasar berbasis luas dan khusus. Luas suplemen vitamin berbasis termasuk multivitamin yang paling umum dan suplemen mineral dan suplemen bahan berbasis. Contoh suplemen bahan berbasis vitamin A, B kompleks, vitamin C, kalsium suplemen hanya untuk nama beberapa. Vitamin Khusus yang berarti untuk tujuan tertentu seperti jantung, diabetes arteri, dan tidur dan masalah kesehatan lainnya.


Mengapa ada begitu banyak jenis suplemen?

Seperti polis asuransi, suplemen gizi diciptakan untuk baju senam memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Beberapa lebih untuk menutupi kesejahteraan umum dari tubuh kita sementara yang lain sangat spesifik dan ditargetkan untuk mengatasi masalah-masalah tertentu akut kesehatan potensial. Sebuah multivitamin dan mineral umumnya disarankan untuk menutupi tujuan umum tetapi tidak spesifik. Namun, suplemen glucosamine berbasis bertujuan untuk mengatasi masalah sendi terkait.

Bagaimana menemukan jenis yang tepat dari vitamin bagi Anda?

Agar biaya yang efektif dalam mengkonsumsi vitamin, kita harus mengetahui kebutuhan. Secara umum, kebanyakan orang akan membutuhkan multivitamin dan suplemen mineral. Ada juga non-jender suplemen umum berbasis serta berbasis gender, umur berdasarkan. Suplemen multivitamin untuk pria, wanita dan anak-anak yang umumnya tersedia saat ini. Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan preferensi Anda. Namun, sebagai panduan umum yang lebih khusus menciptakan suplemen vitamin dan gizi yang lebih mahal mereka. Lebih bijaksana, memilih satu yang memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai anggaran Anda.

Orang tua akan memiliki kekhawatiran lebih besar atas berbagai grosiran baju senam masalah kesehatan seperti jantung, sendi, sistem saraf, penglihatan mata, energi dan tidur. Daftar goes on. Jika seseorang memiliki masalah kesehatan, itu akan menjadi mahal memang untuk mengkonsumsi semua jenis berbagai suplemen. Sebagai tindakan pencegahan, saya menyarankan orang-orang untuk memiliki cukup dilengkapi dengan multivitamin umum atau jenis kelamin tertentu dan suplemen mineral pada usia yang lebih muda. Pada tahap selanjutnya dari hidup, seseorang mungkin perlu menggunakan suplemen vitamin khusus untuk mengatasi masalah kesehatan nya. Namun itu akan berada di pendekatan minimal dan bertahap.

Siapa yang harus minum vitamin?

Mengambil suplemen makanan merupakan pilihan gaya hidup seperti berolahraga. Satu dapat memilih suplemen digunakan secara teratur hanya sebagai salah satu memilih untuk menjadi aktif dan berolahraga secara teratur. Manfaat mungkin tidak jelas namun salah satu mungkin merasa beberapa perbedaan dalam bukunya atau vitalitas. Saya menyarankan jika Anda ingin menggunakan suplemen vitamin untuk meningkatkan vitalitas umum Anda, mulailah dengan multivitamin dan mineral. Memantau perbaikan nyata dalam wujud umumnya baik dan vitalitas. Anda mungkin tidak menyadarinya semalam. Jadilah gigih dan disiplin selama setidaknya enam bulan untuk melihat hasil yang nyata.

No comments:

Post a Comment