Tuesday, January 15, 2013

Ayo Menjadi Vegetarian



Apakah Anda memutuskan untuk menyerah produk hewani dan menjadi vegetarian? Di mana untuk memulai? Bagaimana Anda mulai tergantung pada jenis veganisme. Vegan diet menghindari makan produk hewani, sering karena masalah kesehatan. Vegan Etis menghindari menggunakan produk hewani dalam segala bentuk, termasuk pakaian (seperti barang kulit dan sepatu).


Mengubah diet Anda dapat cukup menegangkan baju senam pada awalnya. Makan memberikan nutrisi dan rasa kenyang tetapi juga kesejahteraan dan kenyamanan. Tiba-tiba menghapus makanan familiar banyak mungkin merasa luar biasa. Namun, Anda juga dapat dengan cepat menemukan rasa baru energi dan kesehatan. Vegetarian mungkin menemukan proses transisi ke veganisme mudah daripada pemakan daging.

Diet vegan mungkin ingin pindah secara bertahap ke dalam rezim baru. Membuat satu kali makan vegan secara konsisten, seperti sarapan, dapat mengurangi konversi. Mark Bittman, penulis makanan, makan vegan sampai makan malam. Juga, memutuskan untuk membuat perubahan untuk hanya 30 hari, bukan permanen, mengambil beberapa tekanan off. Metode-metode ini dapat memastikan strategi yang lebih berhasil untuk mereka agak enggan untuk mengkonversi.

Vegan Etis mungkin merasa lebih kuat tentang grosir baju senam jakarta keyakinan mereka dan karena itu dapat memilih metode kalkun dingin. Dalam kasus ini, pilih hari, bahkan besok, untuk memulai. Hari pertama atau dua kemungkinan akan lebih sulit bagi pemula mendadak daripada yang bertahap. Anda mungkin berakhir benar-benar lapar pada awalnya.

Menghabiskan beberapa waktu menyiapkan makanan depan adalah trik untuk veganisme. Jika Anda ingin makan makanan yang sehat, bukan hanya makanan vegan diproses, Anda perlu mengatur sedikit. Setelah makanan di tangan sebelum Anda mulai adalah kunci, karena nafsu makan dapat meningkat pada awalnya. Tubuh Anda akan merasa berbeda ketika Anda menyesuaikan diri dengan diet baru Anda. Anehnya, Anda mungkin merasa seperti Anda makan lebih sering tetapi kehilangan berat badan. Anda juga mungkin tidak makan berlebihan seperti sebelumnya.

Berikut adalah beberapa cara untuk memulai:

- Potong melon menjadi potongan-potongan dan simpan dalam lemari es. Jika Anda mendapatkan lapar, Anda akan memiliki sesuatu untuk ambil cepat.
- Panggang ubi jalar beberapa. Mereka dikemas dengan nutrisi dan akan mengisi Anda.
- Selalu memiliki bahan-bahan perhiasan salad di tangan. Makan salad besar setiap hari adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan Anda.
- Rencana makan malam sebelumnya. Pada akhir hari, nafsu makan Anda mungkin telah meningkat. Memiliki resep dan bahan-bahan mereka siap akan membantu Anda membuat makanan sehat dengan cepat.

Beradaptasi dengan diet vegan mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi Anda mungkin akan menemukan manfaat membuatnya berharga. Ingatlah bahwa hari pertama, terutama, adalah yang paling sulit. Setelah beberapa hari telah berlalu, tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan rutinitas baru Anda.

No comments:

Post a Comment