Sunday, January 13, 2013

Ayo Sembuhkan Wasir!


Mari kita sampai ke titik, menyembuhkan wasir tidak pelangi dan unicorn, itu masalah pengendalian diri dan disiplin. Bagaimana kita mendapatkan wasir sih? Anda tidak bisa menyalahkan orang lain tentang hal itu, Wasir tidak menular, maka diperoleh melalui gaya hidup Anda tinggal.


Apa wasir? "Wasir adalah bagian dari saluran baju senam murah pencernaan kita, yang ditemukan di daerah ano-rektal Ada 2 jenis wasir, wasir internal, yang ditemukan di dalam anus, dan wasir eksternal yang tepat di luar.. Ini jubah membantu kami di ekskresi tinja untuk membuatnya berjalan lancar dan mulus. "

Kedengarannya seperti wasir penting namun paling tidak dilihat sebagai aset untuk orang, tidak sampai mereka merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu. Wasir, seperti bagian tubuh lainnya mendapatkan penyakit juga, mereka bisa mendapatkan bengkak dan menyebabkan ketidaknyamanan pada inangnya jika tidak diambil dari perawatan segera, namun tahap awal wasir hanya bisa pergi sendiri, tapi itu sesuatu yang kita tidak harus mengabaikan, sesuatu yang tidak beres dan Anda harus tahu bagaimana menghadapinya waktu berikutnya.

Apa Pergi Salah?

Apa yang terjadi? Mengapa kita memiliki wasir? Meskipun alasan sebenarnya di balik wasir masih merupakan teka-teki yang belum terpecahkan, jawaban tercepat yang bisa kita berikan untuk saat ini adalah gaya hidup, kebanyakan kasus wasir disebabkan oleh terlalu banyak ketegangan perut dan diet.

Akui saja, sebagian besar orang yang kita kenal kelebihan grosir baju senam berat badan, sebagian besar dari mereka, tidak termasuk mereka yang tidak tahu itu belum, memiliki masalah wasir. Alasan di balik ini, ladies and gentlemen, adalah bahwa, ada berat badan terlalu banyak, menyebabkan tekanan perut. Sekarang, tekanan ini strain wasir internal mereka sebagian besar waktu, hanya satu iritasi yang salah dan mereka punya wasir bengkak lagi. Ini goes on dan off, karena alasan awal untuk wasir mereka tidak tetap belum, dan itu massa tubuh mereka. Untuk memperbaiki hal ini, kita harus menyapa diet sehat dan olahraga. Berikut adalah beberapa rumah solusi untuk wasir.

Diet Kaya Serat

Diet berkaitan dengan makanan yang kita makan, apakah kita lebih memilih pola tertentu atau tidak. Dengan penelitian kami telah dilakukan, saya menemukan bahwa vegetarian kurang cenderung memiliki wasir daripada mereka yang makan makanan berlemak dan olahan. Kami sudah membandingkan hasil ini dengan penelitian dari praktisi medis yang berbeda juga, dan seperti apa hasilnya menyiratkan, orang dengan rendah serat pada diet mereka lebih cenderung memiliki wasir.

Selama Latihan Ukuran

Lebih dari 70 persen dari populasi dunia adalah kelebihan berat badan dan naik seperti kita memperoleh usia. Menekan regangan perut wasir Anda ke bawah dan mengganggu itu, itulah salah satu alasan mengapa orang-orang yang sedikit di atas garis berat badan normal mendapatkan lebih banyak risiko memiliki wasir daripada mereka yang berada di, atau di bawah berat yang normal line.To mendapatkan ini masalah diluruskan, kita hanya perlu memastikan bahwa, otot rangka tubuh kita dapat mendukung massa keseluruhan tubuh kita, sehingga ketegangan tidak akan terfokus pada perut saja, ini akan membuat jaringan pencernaan Anda dalam keadaan rileks yang akan mempromosikan pencernaan yang lebih baik dan buang air besar. Ya, itu hanya berarti latihan minimal 30 menit sehari, ini akan memastikan GI saluran sehat, aktivitas sirkulasi dan dengan segala cara, abs, dan otot yang baik.

No comments:

Post a Comment