Sunday, January 13, 2013

Sudahi Mengompol Dari Sekarang


Sebagian besar keluarga menghadapi enuresis nokturnal atau mengompol pada satu waktu atau yang lain. Masalahnya adalah baik internasional dan kuno. Bahkan, pengobatan mengompol pertama tanggal sepanjang jalan kembali ke 1550 SM ketika Mesir menggunakan campuran buah, daun cemara dan bir sebagai obat. Hari ini kita memiliki berbagai baru dari perawatan mengompol. Beberapa efektif, tetapi yang lain kurang begitu.


Menunggu It Out

Banyak orang tua dari anak-anak mengompol diberitahu jual baju senam mereka tidak memiliki pilihan lain selain menunggu anak mereka untuk lepas ngompol. Meskipun itu tidak benar, dalam beberapa kasus mungkin menjadi pilihan terbaik. Pada usia 4, sebagian besar anak-anak masih mengompol. Pada usia 5, hanya 20% lakukan. Untuk alasan ini kebanyakan dokter anak merekomendasikan bahwa seorang anak menunggu sampai usia 5 atau 6 untuk memulai pengobatan mengompol.

Bahkan jika seorang anak masih mengompol pada usia 6 mereka kemungkinan besar akan tumbuh dari akhirnya. Namun, pada saat ini tingkat remisi spontan turun ke bawah sampai 15% per tahun. Ini berarti bahwa jika seorang anak mengompol, tanpa pengobatan ada kesempatan 85% mereka masih akan mengompol setahun dari sekarang.

cairan Pembatasan

Meskipun solusi yang populer dan sederhana, restriksi cairan hanya bekerja untuk sekitar 15% dari anak-anak mengompol. Dalam kasus lain, diketahui untuk membuat ngompol buruk dengan menyebabkan sembelit atau dengan menyebabkan urin malam hari menjadi lebih baju senam grosir terkonsentrasi dan lebih mudah marah kandung kemih anak.

Mengompol Alarm

Biasanya, mengompol diperpanjang hanya disebabkan oleh keterlambatan perkembangan otak di mana belum belajar untuk menanggapi kandung kemih penuh. Alarm Mengompol mengatasi masalah ini oleh anak-anak bangun segera setelah mereka mulai buang air kecil. Ini membantu tubuh mengenali perasaan kandung kemih penuh.

Proses ini memakan waktu antara satu dan dua bulan. Pengguna juga akan mulai bangun untuk menggunakan kamar mandi atau memegang urin mereka dalam sampai pagi. Karena mereka melatih otak, alarm mengompol memiliki tingkat kekambuhan terendah dari pengobatan apapun.

No comments:

Post a Comment