Wednesday, January 16, 2013

Kacang Rendaman Mengurangi Gizi?

Anda mungkin tahu bahwa Anda harus merendam biji kering sebelum memasak mereka. Alasan utama untuk melakukan ini adalah untuk mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memasak kacang. Namun, ada juga implikasi lain dari perendaman kacang-kacangan.


Oligosakarida dan Kacang direndam

Alasan bahwa biji memberikan gas karena grosir baju senam murah mengandung jenis pati yang disebut oligosakarida. Pati ini memainkan peran penting dalam pencernaan. Ini berfungsi sebagai makanan bagi bakteri yang hidup dalam saluran pencernaan hewan. Bakteri ini membantu pencernaan. Namun, karbon dioksida terbentuk sebagai produk sampingan dari bakteri mogok oligosakarida, itulah sebabnya mengapa biji memberi kita gas.

Ketika Anda merendam kacang, beberapa oligosakarida yang dilarutkan ke dalam air. Jika Anda membuang air ini jauh sebelum memasak mereka, kacang tidak akan menyebabkan gas sebanyak.

Nutrisi Kehilangan dari Perendaman Beans

Oligosakarida tidak satu-satunya nutrisi yang larut dari biji ketika Anda merendam mereka. Vitamin yang larut air, seperti riboflavin, thiamin, dan asam folat (yang semua sangat tinggi dalam kacang-kacangan) semuanya hilang.

Sejumlah penelitian telah dilakukan untuk pakaian senam harga grosir menentukan seberapa banyak nutrisi yang hilang dari perendaman kacang-kacangan. Semua studi (setidaknya banyak yang saya baca) menunjukkan bahwa vitamin yang larut air yang hilang. Beberapa non-nutrisi yang larut juga hilang, seperti Kalsium, Magnesium dan. Namun, jumlah nutrisi yang hilang itu tidak cukup signifikan untuk menyebabkan khawatir pada siapa pun makan kacang untuk nilai gizi mereka.

Gunakan air dingin untuk Simpan Nutrisi Lainnya

Suhu air rendaman memang memiliki efek pada hilangnya nutrisi dari perendaman. Satu studi dalam Journal of Food Science menemukan bahwa, "Kerugian total padatan, senyawa N, total gula, oligosakarida, Ca, Mg, dan tiga vitamin yang larut air (thiamin, riboflavin dan niacin) diukur dan ditemukan untuk menjadi sangat kecil pada perendaman suhu sampai 50 ° C. Peningkatan tersebut kerugian dari tiga-empat kali lipat ditemukan ketika suhu perendaman dinaikkan menjadi 60 ° C atau di atas. "

Haruskah Anda Rendam atau Tidak?

Jika Anda benar-benar khawatir tentang mendapatkan nutrisi yang paling mungkin dari kacang-kacangan, maka Anda tidak harus merendam mereka sebelum memasak. Namun, ini berarti Anda harus memasak kacang panjang (yang akan mengurangi beberapa kandungan protein). Ini juga berarti bahwa Anda akan berakhir dengan lebih banyak gas.

No comments:

Post a Comment