Thursday, January 17, 2013

Diet Menggunakan Air Mineral

Ingat bahwa adegan dalam film The Devil Wears Prada baju senam murah ketika Emily dipuji oleh Andy untuk menurunkan berat badan. Jawabannya: Saya pada diet baru. Nah, saya tidak makan apa-apa dan ketika aku merasa seperti aku akan pingsan aku makan sebuah kubus keju. Aku hanya satu flu perut jauh dari berat badan tujuan saya.

Yang mungkin lucu jika tidak tragis. Banyak orang berpikir diet yang mengorbankan seseorang kesehatan untuk tampak hebat. Tapi itu hanya bertentangan dengan definisi medis seluruh apa baju senam grosir diet yang tepat artinya: makan apa yang tubuh memerlukan untuk fungsi yang optimal.


Berat badan benar-benar dapat membantu Anda tampak hebat, tapi intinya adalah bahwa hal itu membuat Anda sehat. Meal rencana dan jumpstarts diet keputusan pribadi untuk memberi makan apa yang dibutuhkan tubuh dan pada saat yang sama mempertahankan berat badan yang diinginkan.

Diet selalu mencari cara bagaimana untuk jumpstart diet, tetapi beberapa dari mereka mengabaikan pentingnya air.

Berikut adalah alasan mengapa cairan penting untuk diet yang optimal:

1. Air atau cairan dalam hal ini adalah unsur penting dalam proses eliminasi khususnya racun. Tanpa air, penghapusan Anda proses seperti buang air kecil dan keringat tidak akan efisien.

2. Air adalah mode tubuh kita transportasi. Ini membawa nutrisi dari sistem pencernaan ke organ lain.

3. Air dalam diet mencegah dehidrasi. Insiden terakhir yang melibatkan Menteri Luar Negeri AS harus menggarisbawahi fakta bahwa. Hillary Clinton menderita gegar otak ketika dia pingsan karena dia mengalami dehidrasi. Anda akan tahu kapan Anda mengalami dehidrasi - mulut Anda kering, Anda visi tidak jelas, Anda merasa lemah.

4. Air efisien kalori burner. Ini merupakan unsur penting dalam proses metabolisme.

5. Air membantu dalam perbaikan jaringan dan sel. Ketika Anda berolahraga, Anda terikat untuk merobek beberapa jaringan dan otot, dan air adalah penting dalam proses perbaikan.

6. Air tidak mengandung kalori. Anda akan mengisi penuh dengan tidak ada bahaya kenaikan berat badan. Sebaliknya, kurangnya air sebenarnya dapat menghasilkan keuntungan berat badan bukan berat badan karena lemak akan disimpan.

7. Air sangat penting dalam fungsi organ-organ seperti lambung dan ginjal.

No comments:

Post a Comment