Thursday, January 17, 2013

Tips Untuk Kamu Makan Di Luar

Sebuah dilema banyak dari kita hadapi ketika mencoba untuk mencapai fisik yang baik-kencang, adalah memilih antara kehidupan sosial, dan mencoba untuk terlihat sangat terbaik. Dikatakan oleh banyak bahwa jika Anda ingin melihat robek dan kencang, Anda harus menyerah akan keluar untuk makan di restoran, yang benar-benar akan menghilangkan banyak dari banyak kehidupan sosial kita.


Hal ini dimungkinkan untuk makan di luar, dan cukup jual pakaian senam banyak setiap restoran dengan pengecualian dari makanan cepat saji dan menikmati hidangan yang sehat. Jadi sekarang Anda masih bisa pergi pada tanggal tersebut dengan gadis cantik, atau masih pergi keluar untuk makan malam ulang tahun terbaik teman Anda.

Masalah dengan sebagian besar restoran, dan alasan itu membuat sulit untuk makan keluar kecuali jika Anda tahu bagaimana untuk memesan adalah bahwa restoran tidak peduli tentang lemak tubuh Anda, atau apakah Anda mencoba untuk rusak dari £ 10. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk melayani, makanan lezat yang Anda baju senam grosir akan menikmati, dan bahkan kembali lagi untuk lebih.

Beberapa poin yang perlu diingat ketika makan di luar:

• Jauhi kata Fried mana saja pada menu

• Gunakan sebagai dressing sedikit atau tidak ada, saus, dips sebagai banyak mengandung lemak tinggi, gula tinggi, dan bahan-bahan natrium tinggi dengan MSG.

• Memesan makanan yang dipanggang, panggang, atau dipanggang ketimbang makanan yang digoreng atau tumis.

• Selalu meminta makanan Anda harus siap tanpa mentega, atau minyak. Anda bahkan dapat menyebutkan bahwa Anda memiliki alergi susu sehingga Anda bisa 100% yakin mereka tidak menggunakan mentega, karena merupakan masalah kesehatan yang serius.

• Memesan sayuran, salad atau meminta kentang panggang polos bukan kentang goreng atau kentang panggang terisi penuh.

Ini sangat sederhana untuk makan keluar, sementara masih sehat, cukup ikuti langkah sederhana yang 5 sehingga Anda masih dapat mempertahankan kehidupan sosial. Perintah hidangan yang sangat baik adalah salmon, ikan putih, atau dada ayam di atas salad dengan saus tidak. Untuk menjaga makanan dari menjadi hambar, gunakan lemon, cuka, dan minyak untuk berpakaian.

No comments:

Post a Comment