Sunday, January 20, 2013

Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

OK jadi saya pikir saya ke sesuatu di sini. Saya telah mencoba untuk datang dengan beberapa latihan yang baik yang akan membantu memperkuat dan ya memamerkan perut saya. Saya sudah mencoba banyak latihan yang berbeda dengan hasil marginal, yaitu sampai sekarang. Aku punya banyak kata-kata kasar tentang manfaat berolahraga untuk menurunkan berat badan, tapi aku menyesal nomor hanya tidak berbohong, berolahraga adalah cara terbaik bagi kebanyakan orang untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya (dan saya menekankan tetap itu dari bagian).


Sederhana Namun Powerfull

Sekarang apa yang akan saya jual baju senam aerobik memberitahu Anda akan tampak sangat sederhana, dan itu. Siapa bilang bahwa hasil harus sulit dicapai. Saya tahu bahwa beberapa dari Anda akan segera mendiskreditkan pemikiran bahwa karena kita semua telah diajarkan untuk berpikir bahwa jika sulit daripada tidak layak dilakukan. Yah saya katakan "bologne" untuk proses berpikir. Anda membatasi diri Anda dan potensi sejati Anda jika Anda terus berpikir seperti ini.

Berteriak-teriak Lengkapi Sekarang Kembali ke Our Story

Anyways, dari kotak sabun saya dan sekarang ke 2 latihan besar yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan Anda robek set abs. The 2 latihan yang telah bekerja keajaiban bagi saya dalam terbaru saya berolahraga untuk menurunkan berat badan adalah:

1. Hanging leg menimbulkan
2. Papan

Itu saja dan itu semua!

Mendapatkan Ripped Dengan Hanging Leg Meningkatkan

Sekarang untuk kaki menggantung menimbulkan Anda akan membutuhkan beberapa jenis bar untuk menggantung dari (jelas). Saya akan baju senam terbaru sangat menyarankan membeli dagu up bar tetapi jika ini bukanlah pilihan kemudian membuat satu menggunakan sepotong besar kayu dowel atau bahkan gagang sapu lidi. Mount di garasi atau di ruang bawah tanah Anda (atau di mana pun Anda latihan). Sekarang sebelum kita melangkah lebih jauh saya ingin membuat steker lain untuk bar dagu-up.

Sebuah Bar Chin-Up Selain

Ketika Anda bekerja, Anda ingin melakukannya seefisien mungkin. Chin-up, pull-up dan semua variasi mereka adalah beberapa latihan yang sangat baik yang menggunakan kelompok otot ganda semua pada waktu yang sama. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan dagu-up dan pull-up, Anda mungkin sedikit ragu-ragu karena ya mereka tangguh. Apakah Anda harus melakukan 10 sampai 15 penuh dagu-up pada pertama Anda coba, tentu saja tidak. Bekerja sampai dengan versi lengkap dengan menggunakan kursi dan kaki Anda untuk membantu mendorong Anda up. Bahkan dengan kursi, Anda akan merasa luka bakar besar!

Mulai Hanging

Setelah bar Anda terinstal Anda pada dasarnya akan menggantung dari itu (lengan lebar bahu terpisah) dan mulai dengan meningkatkan lutut Anda sampai setinggi yang Anda bisa mendapatkan mereka. Cobalah dan mengelola 4 sampai 5 set 15 repetisi (dengan hanya 30 detik istirahat di antara set). Ini terluka sedemikian cara yang baik. Jika Anda menemukan ini menjadi terlalu mudah, bekerja dengan cara Anda sampai dengan menaikan kaki up (lutut sedikit menekuk) sehingga Anda berakhir dalam posisi pike. Ini maju sehingga mengambil waktu Anda.

Jangan Abaikan Kembali Anda!

Satu kata peringatan di kaki menimbulkan. Bayar perhatian khusus pada punggung Anda setiap saat. Jaga punggung lurus dan inti seluruh tertekuk. Cobalah juga untuk mengangkat kaki Anda sampai selambat mungkin dan jangan mengayunkan mereka. Swinging hanya akan menempatkan punggung Anda pada risiko cedera.

Apakah papan Oh So Good

Setelah Anda telah menyelesaikan 5 Anda set, perut otot akan menjadi sangat lelah. Istirahat selama 1 menit dan lakukan 2 set papan di lantai memegang posisi selama 1 menit (ouch!). Papan bekerja inti seluruh yang pada gilirannya akan membantu Anda di daerah lain juga (seperti menurunkan risiko cedera).

Cepat Dan Efektif

Ini adalah latihan ab sangat cepat tapi benar-benar efektif yang saya telah sukses besar dengan. Cobalah dan melihat bagaimana hal itu dapat bekerja untuk Anda. Hanya ingat bahwa ini adalah urutan yang sulit sehingga bekerja sampai ke repetisi dan set yang disebutkan di atas. Jangan frustrasi dan hanya menempel dengan itu dan Anda akan sangat senang dengan hasil akhirnya.

No comments:

Post a Comment