Sunday, January 20, 2013

Bangun Kekuatan Dari Latihan

Kekuatan dianggap berat maksimum Anda dapat mengangkat satu kali (disebut satu repetisi maksimum atau 1RM). Untuk menentukan seberapa kuat Anda, Anda harus "berusaha" latihan, katakanlah bench press, dan menentukan ini beban maksimum dalam rangka untuk mendirikan sebuah program latihan kekuatan. Jika Anda tidak ingin mencoba ini, ada "formula" yang akan menyediakan Anda dengan perkiraan apa 1RM akan untuk latihan tertentu.


Daya tahan otot dikembangkan grosir baju senam dengan "resep" yang berbeda dari kekuatan. Ketahanan otot menyiratkan berapa kali seseorang dapat kontrak otot atau kelompok otot tanpa kelelahan atau, dengan kata lain, tertular kelompok otot / otot sampai seseorang tidak dapat melakukan yang lain pengulangan beban / berat. Pengulangan lebih satu dapat mengangkat beban / berat, satu daya tahan lebih berotot memiliki.

Daya tahan otot tidak menjadi bingung dengan daya tahan aerobik. Aerobik ketahanan menyiratkan "kebugaran" dari sistem kardiorespirasi, yaitu, jantung dan paru-paru untuk memberikan oksigen ke jaringan tubuh. Daya tahan yang lebih aerobik menyiratkan pengiriman besar oksigen ke jaringan tubuh dan lebih "cocok" sistem kardiorespirasi. Seseorang bisa memiliki tingkat yang lebih tinggi dari daya tahan aerobik atau cardiorespiratory tanpa daya tahan otot yang sesuai atau sebaliknya.

Ketika seseorang keinginan untuk meningkatkan kekuatan otot dan / atau daya tahan, ada rekomendasi umum untuk mengikuti untuk meningkatkan satu atau kedua dimensi kebugaran otot.

Untuk kekuatan, "resep" yang biasa akan menentukan RM 1 untuk latihan bahwa seseorang ingin menggunakan. Dengan mengambil 85% dari 1RM ini, seseorang bisa mendapatkan beban untuk latihan yang akan memungkinkan pengembangan kekuatan otot. Harus ada 1-6 pengulangan dilakukan per set dan 2-3 set latihan ini. Aturan umum adalah toko baju senam online untuk memiliki 2-5 menit istirahat antara set untuk memungkinkan beban maksimum mengangkat setiap set dan rep.

Misalnya, latihan kekuatan yang umum bangunan adalah bench press untuk dada dan otot trisep brachii. Mari kita mengatakan bahwa saya melakukan bench press maksimum dan mampu menekan 100 kilogram. Saya akan kalikan bahwa by.85 (85%) untuk menentukan beban awal saya dari 85 pound. Saya akan tekan berat badan itu selama 1-6 pengulangan, kemudian beristirahat selama 2-5 menit. Setelah masa istirahat, saya akan melakukan satu set dengan beban yang sama untuk pengulangan sebanyak antara 1-6 yang aku bisa. Urutan angkat dan sisanya akan terjadi selama 3 set dan kemudian saya akan pergi untuk latihan lain.

Jika saya ingin meningkatkan daya tahan otot dada dan trisep dengan latihan yang sama, saya akan mengambil lift maksimal 100 kilogram dan kalikan by.67 (67%). Beban daya tahan saya akan menjadi 67 pound atau kurang (sejak mendapatkan £ 67 cukup tidak mungkin!). Resep biasa untuk daya tahan otot adalah untuk mengambil 67% atau kurang dari 1 RM, melakukan 12 atau lebih pengulangan dan 2-3 set NAMUN beristirahat hanya 30 detik antara set.

Sebagai contoh, jika saya menggunakan bench press untuk meningkatkan daya tahan saya, saya akan melakukan 12 atau lebih pengulangan dengan beban 65-pound, istirahat selama 30 detik, dan kemudian melakukan satu set 12 repetisi atau lebih. Saya akan melakukan 3 set dan pindah ke latihan yang berbeda.

No comments:

Post a Comment