Wednesday, January 23, 2013

Memanfaatkan Tubuh Yang Sehat

Menjalankan adalah latihan yang bagus bahwa banyak dari mereka "cocok" orang mengambil bagian dalam karena ia bekerja. Menjalankan cukup banyak latihan kardiovaskular yang paling efektif yang dapat Anda lakukan, kegiatan yang menjaga jantung Anda bekerja terus menerus.


Bersepeda, olahraga yang paling, dan berjalan www.youtube.com/watch?v=Q4FVvJjgkMY hanya tidak memotongnya. Aktivitas apapun akan mendapatkan jantung Anda berdetak sedikit lebih cepat, tetapi hanya berjalan terus itu tinggi dan tetap di sana. Bersepeda misalnya tidak benar-benar meningkatkan denyut jantung sebanyak itu perlu meskipun bisa menjadi latihan kaki besar. Tentu saja itu tidak berarti Anda tidak boleh sepeda, itu hanya berarti bahwa untuk latihan yang paling efektif, berjalan adalah tempat yang di. Kegiatan lain seperti basket atau sepak bola, bisa mendapatkan jantung Anda berdetak sangat cepat, tapi biasanya mereka sporatic, diikuti dengan memperlambat saat Anda berlari untuk tujuan dan kemudian memperlambat ketika Anda tidak memiliki bola. Sekali lagi, saya tidak mengatakan sepak bola atau olahraga merupakan kegiatan buruk, tidak hanya yang terbaik untuk kesehatan jantung.

Alasan saya menekankan berjalan dan menyarankan menjadi sumber utama dari latihan kardiovaskular adalah bahwa manfaat dari latihan kardio yang lebih besar ketika Anda melakukan aktivitas (misalnya berjalan) yang paling menjaga detak jantung Anda up terus menerus. Tapi bagaimana terus menerus?

Ini benar-benar sebuah pertanyaan dimuat karena orang sering berpikir bahwa berjalan untuk waktu tertentu atau jarak tertentu adalah jawaban ajaib. Yang benar adalah bahwa jika Anda ingin manfaat, Anda harus berencana untuk berjalan selama setidaknya 15 menit, tapi 20-30 ideal. Namun, yang membawa aspek lain dari persamaan; intensitas. Jika Anda pergi "berjalan" selama 20 menit dan hanya berhasil berjalan sejauh satu mil dalam waktu itu, maka Anda berjalan sangat lambat dan dengan demikian tidak mendapatkan banyak manfaat.

Jadi inilah solusinya. Jelas jika Anda baru memulai Anda ingin mengambil mudah untuk setidaknya dua minggu pertama, berjalan sekitar 3-4 hari www.youtube.com/watch?v=-fkZ-I2iLDc seminggu, tapi setelah itu waktu push. Pertama pergi dalam pelarian selama sekitar 25 menit di rute yang mudah diingat, atau pergi ke trek SMA dan menghitung lap Anda (1 lap di jalur dalam adalah sama dengan ¼ mil). Kemudian mencari tahu seberapa jauh Anda berlari menggunakan GoogleMaps atau sesuatu seperti itu. Kami akan mengatakan Anda membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk pergi 2,5 mil. Sekarang Anda memiliki jarak Anda, Anda akan berjalan 2,5 mil setiap kali, tapi setiap kali Anda akan waktu dan mencoba untuk mendapatkan waktu yang lebih cepat daripada waktu sebelumnya. Terus melakukan ini sampai Anda mendapatkan di bawah 20 menit setiap kali Anda pergi berjalan. Pada titik ini, memulai proses lagi dan baru Anda menentukan jarak 25 menit dan menjalankannya sampai Anda secara teratur mendapatkan di bawah 20 menit.

No comments:

Post a Comment