Wednesday, January 23, 2013

Sering Fitnes Membuat Tubuh Bugar

Tidak peduli apa tingkat kebugaran dari individu, kita semua bisa terjebak dalam kebiasaan dari waktu ke waktu.

Ada banyak hal yang berbeda yang dapat memperlambat kita, tapi untungnya ada juga banyak cara untuk memicu latihan Anda lagi.


Variasi adalah bumbu kehidupan dan merupakan www.facebook.com/bjsenam cara yang bagus untuk meningkatkan prospek kebugaran Anda. Orang harus mencoba untuk mengubah dengan cara yang mereka berolahraga sekarang dan kemudian untuk menghindari dataran tinggi, kebosanan dan hanya untuk memberikan otot istirahat dari yang digunakan dengan cara yang sama berulang-ulang.

Berikut six pack-tips untuk snap keluar dari liang kebugaran:

1. Simpanlah log latihan - Ini adalah latihan keharusan. Jika Anda log latihan Anda akan memungkinkan Anda untuk mengikuti rencana, grafik kemajuan Anda dan dapat melihat kembali selama latihan dan merasa baik tentang diri Anda. Hal ini dapat membantu Anda menyesuaikan baik sebagai Anda pergi bersama - menentukan apa yang bekerja dan apa yang tidak - dan juga berfungsi sebagai motivasi.

2. Carilah berbagai - Carilah cara untuk menyeberangi kereta dan berbeda-beda jumlah repetisi yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya untuk mengubah segalanya. Pencampuran berbagai jenis pelatihan interval adalah cara yang bagus untuk menjaga latihan cardio lebih menyenangkan dan menantang.

Ketika datang untuk menjalankan dan / atau berjalan, mengubah arah Anda berolahraga. Sebuah perubahan pemandangan bisa membantu kembali energi Anda.

Jika Anda melatih sebagian besar di atas treadmill, Anda masih bisa mengubah segalanya. Beralih latihan pra-diprogram Anda lakukan, atau mengubah www.youtube.com/watch?v=tID-TLb9ZAc lingkungan dengan melakukan hal-hal seperti bermain musik yang berbeda atau apa yang Anda tonton di TV jika ada yang dekat mesin Anda.

3. Tetapkan tujuan - Sangat penting untuk menetapkan tujuan jangka panjang, seperti menjalankan lomba 5K atau kehilangan 15 kilogram. Orang juga harus menetapkan tujuan jangka pendek, seperti hanya untuk memastikan mereka bekerja tiga kali dalam minggu mendatang atau bahwa mereka melakukan 20-30 menit cardio setidaknya dua kali seminggu.

4. Cari mitra kebugaran - Seorang anggota keluarga atau teman terpercaya untuk bekerja dengan dapat membantu membuatnya jauh lebih menyenangkan dan juga membantu menjaga Anda lebih termotivasi dan akuntabel.

5. Jadwalkan waktu untuk kebugaran - Kami berhati-hati untuk jadwal dan menjaga janji dengan dokter atau montir mobil. Sebaiknya tidak menemukan waktu untuk berolahraga juga menjadi sesuatu yang penting cukup untuk memblokir off waktu pada kalender mingguan untuk?

6. Membeli sesuatu yang baru - Jika Anda terjebak dalam liang, mungkin membeli peralatan baru kebugaran untuk home gym atau pakaian olahraga baru ini akan membantu memotivasi Anda.

No comments:

Post a Comment