Friday, February 1, 2013

Latihan Push Up Dengan Tips Ini

Sebuah latihan yang baik dan salah satu seluruh yang terbaik untuk memperkuat inti Anda adalah push up. Dalam artikel sebelumnya saya telah membahas pentingnya latihan membangun kekuatan yang berhubungan dengan penuaan. Seperti yang kita usia kita kehilangan otot, maaf tapi itu adalah fakta kehidupan. Ketika kita kehilangan massa otot kita melemah tidak hanya kemampuan kita untuk mengangkat benda yang berat, tetapi hal-hal sehari-hari yang sederhana seperti mendorong naik dari kursi atau naik tangga menjadi tugas nyata. Selain inti melemah meningkatkan kemungkinan cedera akibat jatuh dan pulih dari cedera.


Di sinilah latihan kekuatan aksesoris korea datang untuk menyelamatkan Anda. Tidak peduli berapa usia Anda atau keluar dari latihan bentuk kekuatan adalah obat anti-penuaan yang nyata. Di sinilah push up datang untuk menyelamatkan. Saya sangat suka push up karena mereka tidak memerlukan peralatan, gym, dan ada begitu banyak varietas bahwa siapa pun dengan apa dokter mereka dapat melakukannya. Bahkan jika Anda tidak dapat melakukannya, silakan menemukan beberapa latihan membangun kekuatan yang dapat Anda lakukan. Mengangkat kaleng sup misalnya adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Jika Anda ke push up seperti saya dan mencoba untuk max jumlah push up yang Anda lakukan Anda mungkin mendapatkan frustrasi karena Anda terjebak dan tidak bisa mendapatkan melampaui sejumlah repetisi. Sebagai contoh katakanlah Anda hingga 10 push up tapi berjuang untuk mendapatkan melampaui angka tersebut.

Nah jangan takut mendengar tip yang akan ledakan sampai melewati dataran Anda. Ini disebut penurunan set dan di sini adalah cara kerjanya. Set pertama hanya melakukan 8 repetisi. Sekarang beristirahat selama satu menit dan melakukan setengah nomor atau 4. Oke Anda telah melakukan pushups lebih (12) dari sebelumnya istirahat Anda, latihan dan melakukan setengah nomor atau 2. Sekarang nomor Anda adalah sampai dengan 14 dan Anda baru saja meningkatkan push up dengan 40%!

Jika Anda benar-benar ingin menantang diri beristirahat lain dan mulai 2 meningkatkan setiap set sampai Anda mencapai 8 atau sampai bajusenamgrosir.blogspot.com gagal. Binaragawan dan atlet angkat besi melakukan hal ini sepanjang waktu. Mereka menyebutnya piramida set dan melakukan ini benar-benar akan meningkatkan angka Anda. Setiap sesi latihan meningkatkan jumlah set pertama Anda. Katakanlah bukannya melakukan 10 Anda lakukan 12, maka set berikutnya adalah 6 dan seterusnya. Ini adalah latihan yang cukup intens sehingga memiliki protein shake setelah itu dan beristirahat / pemulihan atau dua hari dan mungkin berjalan-jalan atau melakukan beberapa yoga.

Saya berharap tip ini bekerja untuk Anda. Akhirnya Anda benar-benar meningkatkan jumlah repetisi dan tentu saja menumbuhkan dan memperkuat otot inti Anda. Studi terbaru bahkan menunjukkan bahwa latihan kekuatan juga mengubah gen Anda ke profil orang yang lebih muda! Cukup menakjubkan dan alasan lain untuk memasukkan latihan kekuatan dalam latihan Anda.

No comments:

Post a Comment