Friday, February 1, 2013

Hal Terbesar Untuk Turun Berat Badan

Seperti yang Anda tahu, saya telah bergairah tentang kebugaran dari usia yang sangat muda, bekerja sejak usia 8 tahun. Dalam pengalaman saya, saya telah menemukan pengulangan terakhir ditakuti latihan berkali-kali. Saya dapat memberitahu Anda keluar flat bahwa dibutuhkan lebih dari kekuatan otot untuk menyelesaikan rep terakhir. Sering kali, ketika mendekati rep terakhir, serat otot dari bagian tubuh yang bekerja secara jauh lelah sehingga berat diangkat tiba-tiba merasa dikalikan dengan 10 dan sangat sulit untuk hidup pada saat itu.


Satu-satunya hal yang akan membuat Anda melalui pengulangan terakhir ini tampaknya mustahil adalah tekad. Anda harus kuat mental. Jadi bagaimana Anda membangun kekuatan mental? Nah, cara termudah untuk melakukan hal ini akan memiliki MENGAPA BESAR! Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini sangat penting, mengapa Anda ingin bekerja keluar? Saya yakin ada banyak alasan mengapa seseorang akan ingin bekerja keluar, tapi Anda harus mendapatkan untuk alasan inti. Tugas Anda adalah untuk menemukan MENGAPA BIG Anda untuk bekerja keluar. Anda tidak akan menemukannya dengan mental menjawab pertanyaan ini. Hal ini sangat penting bahwa Anda meluangkan sedikit waktu untuk latihan ini.

Duduklah dengan pena dan kertas dan datang dengan daftar 100 alasan mengapa Anda ingin berolahraga. Jangan khawatir tentang hal itu terlalu banyak jika Anda tidak dapat datang dengan 100 dalam satu hari. Beri diri Anda beberapa hari jika itu apa yang diperlukan tapi cobalah untuk tidak menyeret keluar latihan ini selama satu bulan karena penundaan akan ditetapkan dalam dan Anda akan kemungkinan besar tidak menyelesaikan latihan. Setelah Anda datang dengan daftar Anda, pergi melalui mereka satu per satu, dengan hati-hati menganalisis masing-masing dan mempersempit daftar untuk 5. Sekarang ini adalah di mana ia mendapat sedikit menantang. Tuliskan 5 alasan terbesar MENGAPA Anda ingin bekerja keluar pada kartu dan membawanya bersama Anda di mana-mana Anda pergi selama 1 minggu. Bacalah sesering yang Anda bisa siang hari dan setelah seminggu tugas Anda adalah untuk mempersempit 5 sampai 1 BIG MENGAPA Anda ingin bekerja keluar. Ini adalah di mana Anda harus membuang semua logika dan pergi semata-mata dengan emosi. Pergi melalui daftar 5 dan melihat mana yang paling emosional berdampak bagi Anda. Ini adalah MENGAPA BIG Anda.

Sekarang setelah Anda menemukan apa alasannya. (Ini akan berbeda untuk setiap orang.) Misalnya, setelah Anda menemukan bahwa Anda ingin bekerja keluar karena Anda ingin hidup panjang dan produktif masa lalu 100 tahun. Menciptakan citra mental itu. Lihat diri dengan baik melewati usia 100 dan bermain dengan cucu-cucu besar Anda buyutnya, berlayar, bermain golf dan secara keseluruhan memiliki penampilan yang sangat muda. Anda perlu kemudian mengambil 5-10 menit, minimal 3 kali sehari dan menjalankan gambar ini di kepala Anda. Ini akan menanam BIG Anda MENGAPA mendalam dalam pikiran bawah sadar Anda yang akan segera berkembang menjadi sumber utama motivasi ketika diingat. Sekarang saat melakukan rutinitas dan berhadapan dengan pengulangan terakhir, memungkinkan citra mental dari BIG Anda MENGAPA melayang ke dalam pikiran Anda dan Anda akan benar-benar terkesan dengan tekad Anda akan memanggil untuk mendapatkan Anda melalui pengulangan terakhir hanya karena Anda sekarang memiliki cukup besar alasan mengapa.

No comments:

Post a Comment