Sunday, February 3, 2013

Bisakan Menghasilkan Sambil Diet?

Biasanya dikatakan bahwa tubuh kita semakin besar saat kita beranjak tua meskipun itu mungkin tidak selalu menjadi kasus.

Ada alasan lain serta mengapa kita menambah berat badan. Penyebab jika itu terjadi maka mengapa beberapa remaja mendapatkan berat badan dari usia dini? Jadi, mengapa orang-orang di awal 30-an mereka stat yang kenaikan berat badan?


Meskipun mungkin ada banyak alasan mengapa kita menambah berat badan, Faktor terkenal Terbesar dan mungkin terletak pada gen kita. Meskipun tidak tampak seperti penyakit bawaan tetapi jika berada dalam gen Anda maka Anda pasti akan mendapatkan lemak cepat atau lambat.

Sebagai contoh;

Jika ayah atau ibu atau salah satu dari kakek-nenek Anda adalah kemungkinan kelebihan berat badan Anda akan tumbuh untuk terlihat seperti mereka. Saat Anda tumbuh tua tubuh Anda juga akan mulai mengambil berat juga. Namun jika Anda dapat melihat bentuk yang usia dini dan mulai makan lebih sedikit dan terjadi pada latihan rutin maka Anda akan berakhir lebih ramping dan dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada mereka.

Meskipun tidak selalu Anda mendapatkan berat dari orang tua Anda, jadi jangan menyalahkan mereka pergi. Dalam kebanyakan kasus itu disebabkan oleh kebiasaan Anda sendiri buruk dan tidak mampu mengurus diri sendiri dengan benar. Jika Anda makan junk food terlalu banyak maka tidak ada yang akan menghentikan Anda dari kenaikan berat badan dan menjadi gemuk.

Mendapatkan berat badan dan menjadi gemuk tidak selalu disumbangkan oleh kebiasaan buruk makan junk food. Sebaliknya kebiasaan kemalasan. Jika Anda berolahraga secara teratur dan melakukan lebih banyak kegiatan fisik secara teratur Anda masih dapat menikmati junk food dan memiliki tubuh ramping dan sehat.

Alih-alih menjadi terlalu nyaman di sofa Anda sepanjang hari Anda dapat mencoba mendapatkan beberapa latihan atau melakukan hobi favorit atau kepentingan yang membutuhkan aktivitas fisik. Hanya terlibat dalam sesuatu yang tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan tetapi juga membantu Anda mendapatkan semacam keterampilan.

Anda tidak mungkin menjadi penari terbaik atau petenis di dunia tapi siapa yang tahu? Mencoba sesuatu yang membantu Anda mendapatkan pengalaman dalam hal-hal tertentu seperti membunuh dua burung dengan satu batu jika Anda bertanya kepada saya. Anda dapat berakhir dibayar untuk mengajar orang lain atau Anda bisa berakhir menjadi seorang profesional.

Dan entah cara Anda melihatnya. Anda akan berakhir memiliki tubuh sehat pada akhir segalanya.

Ini adalah cara termurah dan paling efektif menurunkan berat badan. Anda dapat berakhir dibayar sebagai pelatih atau sesuatu. Yang paling penting adalah bahwa Anda mencintai apa yang Anda lakukan dan tidak pernah menyerah.

No comments:

Post a Comment