Thursday, February 21, 2013

Alasan Orang Takut Fitnes

Beberapa orang takut gym. Ini adalah fobia yang dapat mencegah orang dari mendapatkan bentuk tubuh.

Bagi orang-orang yang takut gym, kuncinya adalah untuk pertama mengidentifikasi alasan bahwa Anda takut untuk membuat komitmen untuk kesehatan Anda. Untuk membantu Anda keluar, di sini adalah tujuh alasan utama kebanyakan orang takut gym.


Aku hanya tidak punya cukup waktu.

Antara pekerjaan dan tanggung jawab pribadi lainnya, banyak orang merasa ada saja tidak cukup waktu untuk berolahraga. Berikut kenyataan ... tidak mengambil banyak waktu untuk mendapatkan bentuk tubuh. Bekerja 30 menit beberapa kali seminggu benar-benar dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Setelah Anda masuk ke rutinitas biasa, tidak akan merasa seperti krisis waktu.

Saya tidak tahu bahwa saya lakukan.

Ini adalah alasan umum orang takut gym. Mereka hanya tidak tahu bagaimana untuk memulai. Untungnya ada banyak sumber daya untuk mendidik Anda tentang cara untuk berolahraga. Anda dapat menonton video atau membaca artikel online. Anda dapat menyewa seorang pelatih pribadi. Atau Anda bahkan dapat bergabung dengan gym yang memiliki sistem otomatis yang mengajarkan Anda bagaimana untuk berolahraga.

Aku malu. Aku terlalu keluar dari bentuk!

Mencoba untuk melakukan berbagai kekuatan dan latihan cardio di depan orang asing bisa sangat menakutkan, terutama jika Anda seorang pemula. Kuncinya adalah untuk mulai dengan pelatihan tingkat pemula. Cari olahraga yang dapat memberikan Anda dengan sumber daya dan dukungan yang diperlukan untuk memulai dengan cara yang benar.

Saya tidak suka bagaimana saya melihat di pakaian olahraga.

Kadang-kadang orang hanya tidak suka cara mereka melihat. Sangatlah penting untuk mendapatkan lebih dari ini citra diri masalah yang mungkin menjaga Anda dari gym. Ini mungkin terdengar klise, tapi semua orang memiliki masalah. Yang penting adalah bahwa Anda mencoba untuk memperbaiki diri sendiri dengan membuat keputusan yang sehat. Anda akan kagum berapa banyak balon kepercayaan diri Anda setelah bekerja keluar beberapa kali.

Saya tidak ingin terluka.

Orang takut terluka. Pikirkan tentang hal ini untuk kedua ... jika bayi yang takut terluka, tidak satupun dari kita akan pernah belajar berjalan. Cari gym atau pelatih yang menyediakan kebutuhan dukungan yang diperlukan untuk benar mendidik Anda pada dasar-dasar olahraga. Ini akan membantu mencegah cedera banyak.

Gyms penuh meatheads.

Beberapa orang ini citra daya angkat mendengus dan berkerumun di sekitar berat dan peralatan. Hanya saja bukan orang getaran yang ingin berada di sekitar. Ini adalah konsep yang salah. Ya, orang-orang ini memang ada. Namun, ada banyak gym yang melayani klien yang berbeda. Tugas Anda adalah untuk menemukan satu yang cocok dengan kepribadian Anda dan tingkat kebugaran.

Saya tidak ingin menangkap sesuatu di gym.

Ada beberapa yang berpikir bahwa gym dipenuhi dengan keringat dan kuman yang dapat memberikan infeksi atau membuat Anda sakit. Jenis orang telah mendengar satu cerita tinggi terlalu banyak. Kuncinya adalah untuk mengambil tur gym sebelum bergabung. Pastikan itu bersih dan staf yang secara teratur menawarkan handuk segar dan membersihkan peralatan fitness.

1 comment: