Wednesday, February 20, 2013

Pertanyaan Umum Tentang Pemanansan dan Olahraga Hamil

Ya, Anda dapat dan harus. Latihan ini dianjurkan, tetapi ada beberapa aturan untuk mengikuti. 1. Jangan mendongkrak intensitas terlalu banyak. Anda mencoba untuk menjaga kebugaran, tidak menjadi atlet elit selama 9 bulan. 2. Setelah trimester pertama, jangan melakukan telentang (telentang) latihan. Berat janin menempatkan tekanan pada vena cava rendah Anda. Anda akan mulai mendapatkan pusing dan mungkin pingsan. 3. Menjadi sadar bahwa tubuh Anda akan menjadi sangat lentur lakukan untuk lonjakan hormon. Dengan mengatakan bahwa, tidak berlebihan latihan peregangan.


-Haruskah aku melakukan peregangan sebelum atau sesudah latihan saya?
Dalam istilah sederhana, peregangan setelah latihan Anda. Yang akan meregang lebih jauh tanpa melanggar: karet gelang setelah berada di freezer atau yang telah hangat memanas? Yang terakhir dan otot Anda seperti band-band karet. Dinamis peregangan sangat bagus untuk pra-latihan, tapi setelah pemanasan tersebut. Statis peregangan harus dilakukan setelah latihan. Penelitian menunjukkan bahwa peregangan statis sebelum dan selama latihan sebenarnya menurun keluaran otot.

-Apa yang paling penting "aturan" untuk meningkatkan keseluruhan dan mendapatkan dalam bentuk.
Dalam upaya untuk menjaga ini sesederhana mungkin, ikuti prinsip.
1. Makan sesehat mungkin selama Anda dapat dengan tujuan menjadi 6 hari seminggu. Bila Anda curang, menipu keras! Makan apa keinginan hati Anda untuk mengisi ulang fisiologis dan mental Anda "baterai".
2. Lakukan sesuatu (APA) aktif sehari-hari. Berolahraga dengan intensitas sedang hingga tinggi sebanyak yang Anda bisa dengan tujuan menjadi 5 atau 6 hari seminggu. Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk menemukan sesuatu yang Anda suka melakukannya dan DO IT! Jika Anda benci berjalan atau berlari, satu tahun dari sekarang, Anda akan berhenti sudah. Kami berusaha untuk membuat perubahan gaya hidup.
3. Cobalah untuk menjadi tertidur dengan 11 pm (sebelumnya lebih baik) sehingga kita bisa mendapatkan istirahat yang optimal.
4. Menantang pikiran Anda sehari-hari. Apakah teka-teki silang atau membaca sebuah buku yang menarik. Anda akan merasa lebih baik dalam jangka panjang.
5. Chase kebahagiaan, bukan uang. Kebanyakan dari klien saya selalu mengejar uang. Mereka membuat hidup mereka keputusan berdasarkan uang. Jangan orang itu. Jika itu membuat Anda bahagia, melakukannya. Pergi perjalanan atau mengambil kursus Anda selalu ingin lakukan. Orang bahagia biasanya orang sehat.

No comments:

Post a Comment