Wednesday, February 20, 2013

Lompat Rope Sangat Bermanfaat

Ketika datang untuk berolahraga, orang memiliki sejumlah pilihan yang tersedia. Pilihan ini cenderung tumbuh lebih kompleks dari waktu ke waktu, dan setiap produk olahraga baru mengklaim lebih unggul produk lama. Meskipun demikian, banyak ahli percaya bahwa beberapa latihan sederhana adalah beberapa yang terbaik. Salah satu produk olahraga tertua, ini bagian dari peralatan yang sederhana memiliki sejumlah manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat.


Pertama, melewatkan tali adalah latihan kardiovaskular yang fantastis. Penelitian telah berulang kali menunjukkan bahwa latihan kardiovaskular adalah jenis yang paling penting, itu meningkatkan kesehatan jantung, dan telah dikaitkan dengan umur panjang meningkat. Untungnya, latihan kardiovaskular tidak perlu menjadi sangat intens, dan tiga 15-menit sesi per minggu sudah cukup untuk menuai manfaat terukur.

Mereka dapat digunakan dengan ruang terbatas. Sebagian besar bentuk latihan kardiovaskular memerlukan biaya mahal, mesin-mesin berat atau di luar rumah menghabiskan waktu. Bagi mereka yang tinggal di iklim terutama hangat atau dingin, mampu melakukannya di dalam ruangan membuatnya menjadi jauh lebih nyaman. Dengan tali skipping, tidak ada alasan untuk menghindari bekerja keluar. Selanjutnya, ahli olahraga percaya bahwa latihan yang paling efektif adalah orang-orang yang paling mudah untuk dilakukan. Belajar untuk lompat tali dibutuhkan kebanyakan orang hanya beberapa menit, dan kemudahan latihan membantu mereka yang berusaha untuk tetap bugar mengembangkan kebiasaan yang konsisten.

Banyak bentuk olahraga dapat menyebabkan cedera. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti berjalan dapat menyebabkan cedera lutut dan masalah potensial lainnya. Melewatkan tali, bagaimanapun, memungkinkan bentuk latihan yang cukup mudah pada sendi seseorang. Sementara orang-orang dengan masalah lutut akan ingin berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai rejimen lompat tali intens, melompat latihan tali umumnya dapat dilakukan tanpa menimbulkan cedera. Selain itu, melompat-lompat tali akan membantu memperkuat kaki seseorang otot, yang membantu untuk mencegah cedera orang cenderung untuk memperoleh dengan bertambahnya usia mereka.

Manfaat lain utama dari tali skipping adalah bahwa mereka menyenangkan untuk digunakan, mereka yang berolahraga dapat fokus pada peningkatan lamanya waktu mereka berolahraga atau seberapa cepat mereka berolahraga. Hal ini dimungkinkan untuk lompat tali sambil mendengarkan musik dan sesuai dengan tempo lagu, dan ada teknik tali berbagai lompatan yang bisa dipelajari dari waktu ke waktu. Mereka yang jatuh cinta dengan tali melompat mereka mungkin ingin melihat kompetisi lompat tali untuk melihat bagaimana atlet tali lompat paling berbakat di dunia tampil.

No comments:

Post a Comment