Tuesday, February 19, 2013

Makanan Yang Akan Membuat Perut Rata

Makanan untuk mendapatkan ramping merupakan bagian penting dari rejimen pembakaran lemak Anda. Bayangkan apa artinya jika Anda bisa mengetahui makanan yang baik membantu atau menghambat proses penurunan berat badan Anda! Apakah Anda tahu bahwa ada kelompok-kelompok tertentu makanan yang dapat membantu Anda mendapatkan ramping? Jika Anda tahu apa makanan ini unik adalah bahwa membantu Anda untuk mendapatkan otot Anda hanya bisa memasukkan mereka dalam makanan Anda untuk mencapai tujuan Anda lebih cepat. Mereka memang ada dan merangsang proses pembakaran lemak perut. Perhatikan tips-tips untuk menambah arsenal diet lemak Anda rugi.


Makanan-makanan ini adalah kelompok tertentu sayuran yang mengandung bahan yang disebut fitonutrien. Untuk mengetahui apa fitonutrien dan bagaimana mereka dapat membantu Anda membakar lemak dan mendapatkan ramping terus membaca.

Bahan kimia yang Berkontribusi Penyimpanan Belly Fat

Ada bahan kimia tertentu di lingkungan kita dan industri makanan kami yang benar-benar dapat bereaksi dengan hormon Anda menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan kelebihan lemak perut. Bahan kimia berbahaya yang disebut xenoestrogens. Mereka adalah bahan kimia yang ditemukan dalam herbisida, pestisida, pembersih rumah tangga, plastik, kosmetik dan petrokimia. Petrokimia terbuat dari gas alam dan minyak mentah dan digunakan dalam produksi hal-hal yang Anda gunakan setiap hari. Mereka meliputi:

    botol plastik (yang digunakan dalam makanan, industri rumah tangga)
    kain untuk pakaian yang kita kenakan
    mobil ban
    perempuan kosmetik
    cat
    pupuk yang tumbuh tanaman pangan kami
    karpet

Jadi, semua di sekitar Anda adalah sesuatu yang bekerja untuk membuat tubuh Anda sehat dan lemak! Sayangnya hal itu akan sulit bagi kita untuk menghindari mereka. Dari kata Anda dapat melihat hubungan mereka dengan estrogen. Mereka memiliki efek estrogenik negatif dalam tubuh Anda. Paparan berlebihan terhadap mengganggu keseimbangan hormon Anda baik pada pria dan wanita menyebabkan tubuh Anda untuk menahan lemak. Tapi di sini adalah di mana fitonutrien dapat datang untuk menyelamatkan Anda.

Sayuran yang akan disertakan dalam Makanan Anda untuk Dapatkan Ramping

Fitonutrien adalah senyawa kimia yang terjadi secara alami pada tanaman. Diyakini bahwa ada ribuan fitonutrien yang berbeda. Dengan termasuk fitonutrien dalam diet penurunan berat badan Anda mereka akan melindungi Anda terhadap xenoestrogens berbahaya.

Satu kelompok yang unik dari fitonutrien atau hara adalah Indole-3-carbinol (I3C) ditemukan di

    kubis
    kubis
    brussel sprout
    brokoli
    kembang kol (silangan sayuran)
    rutabaga
    sawi
    bok choy dan
    brokoli.

Ini akan membantu Anda melawan senyawa estrogenik berbahaya yang cenderung memungkinkan tubuh Anda untuk berpegang pada lemak perut yang tidak diinginkan. Jadi ada pergi alasan yang bagus untuk makan sayuran Anda, seperti ibu kata.

Saya baru saja menambahkan Kol rencana makan. Saya Sautee mereka dengan bawang putih dan minyak zaitun yang juga fitonutrien dalam diri mereka. Not bad at all. Aku benar-benar bisa tumbuh seperti ini!

No comments:

Post a Comment