Thursday, February 21, 2013

Diet Memang Sulit, Lakukanlah Demi Kesehatan

Resolusi Tahun Baru di sini dan yang paling bajusenamgrosir.blogspot.com populer adalah penurunan berat badan. Pernah bertanya-tanya mengapa tujuan Tahun Baru biasanya tidak pernah menempel, terutama tujuan ditakuti penurunan berat badan? Ini mungkin ada hubungannya dengan resolusi yang paling benar-benar gaya hidup shift, dan bukan hanya kebiasaan buruk. Sebuah transformasi tubuh yang lengkap untuk Anda yang baru bukan hanya seminggu, proses dua-minggu atau dua belas minggu, namun sebenarnya seumur hidup perubahan positif. Mari kita bahas lebih lanjut tentang pemahaman resolusi Tahun Baru Anda, langkah-langkah untuk sukses dan mengapa baru Anda, gaya hidup sehat akan benar-benar sia-sia.

Membatalkan tahun untuk dekade kebiasaan buruk tidak mudah, tetapi tidak mustahil. Anda telah mengembangkan gaya hidup semi-nyaman melakukan apa yang Anda terbiasa untuk melakukan. Jadi, mengapa tantangan dua belas minggu membatalkan dekade kebiasaan yang tidak sehat? Memang, Anda dapat membuat beberapa www.facebook.com/bjsenam perubahan-perubahan fisik yang luar biasa dalam dua belas minggu, namun perubahan-perubahan tersebut hanya akan berlangsung jika Anda konten mental dan emosional dengan kemajuan Anda. Mencapai dua belas minggu tujuan Anda dan kemudian berpesta seperti itu 1999 adalah sabotase kemajuan. Anda dapat menangani deviasi sedikit, tapi tubuh Anda sangat sensitif terhadap perubahan pada titik ini bahwa berlebihan akan menyebabkan rebound lengkap. Hanya melihat binaragawan, pesaing angka dan penantang kebugaran lainnya yang secara rutin menempatkan diri mereka melalui dua belas minggu, persaingan diet diformat untuk bersaing untuk satu atau dua acara. Sebagian besar dari para pesaing terus melangsingkan bawah. Setelah acara selesai, mereka umumnya memiliki berat badan kecuali kebiasaan makan yang dikelola dengan baik. Efek yo-yo tidak sehat dan sangat stres pada tubuh Anda.


Pendekatan yang sehat untuk menurunkan berat badan secara bertahap, perubahan yang berkelanjutan. Cari yang seimbang, ramping, diet bersih dan organik yang bekerja untuk Anda dan tipe tubuh Anda. Biarkan makanan ini terdiri dari lima kali sehari. Kemudian, sesuai dengan tingkat kemampuan Anda menemukan sebuah program dengan kombinasi latihan anaerobik dan aerobik yang membuat Anda aktif sepanjang minggu. Mingguan, meningkatkan intensitas rejimen latihan Anda untuk menerobos dataran tinggi pelatihan dan memberikan membakar kalori tinggi yang konstan. Kombinasi faktor-faktor ini sangat penting untuk kehilangan lemak. Hanya ingat bahwa Anda akan merespon positif terhadap perubahan positif, sehingga menemukan makanan sehat yang menenangkan keinginan Anda dan revs metabolisme Anda tanpa macronutrients pemotongan. Tetap di jalur dan ini akan tumbuh pada Anda dan membuat Anda merasa seperti satu juta dolar.

Makan bersih tidak harus membosankan dan monoton. Bahkan, itu semua tentang bahan-bahan. Ada alternatif sangat lezat dan bersih untuk setiap hidangan yang diinginkan. Dengan memotong keluar minyak jenuh, gula, alkohol dan karbohidrat sederhana, seseorang pasti akan melihat hasilnya langsung. Pengganti alternatif sehat seperti lemak baik, fruktosa atau stevia dan karbohidrat kompleks untuk sukses diet. Hanya ingat, terlalu banyak hal yang baik masih bisa menjadi buruk, jadi ingatlah untuk berlatih kontrol porsi. Satu dapat menentukan rasio yang tepat dan keseimbangan macronutrients serta asupan kalori dengan menghubungi seorang profesional kebugaran yang berpengalaman atau menggunakan program-program seperti livestrong.com atau bodybuilding.com, keduanya memiliki tutorial untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda.

Sayangnya, diet dan olahraga tidak hanya komponen untuk menurunkan berat badan. Bila mengacu pada penurunan berat badan, aku benar-benar berbicara tentang pengurangan lemak tubuh karena sebagian besar orang berusaha untuk menghindari hilangnya otot. Dengan mengatakan bahwa, Anda perlu rev ​​metabolisme Anda dan biarkan tubuh Anda lingkungan optimal untuk metabolisme lemak tubuh. Dengan melakukan langkah-langkah yang tercantum di atas dan memotong stres, Anda mungkin akan melihat metabolisme tumbuh menuju zona pembakaran lemak yang optimal. Jadi, untuk menghindari stres, melakukan hal itu. Cobalah untuk menghindari hal itu. Jadilah positif dan optimis tentang setiap situasi, bahkan yang biasanya stres. Tidur setidaknya delapan jam setiap malam dan tetap terhidrasi. Juga, jangan lupa untuk bernapas. Sungguh menakjubkan apa napas dalam-dalam dapat lakukan untuk kesehatan kita. Dalam semua, bangun dan hidrat. Makan sarapan tidak lebih dari satu jam setelah bangun tidur. Pastikan sarapan adalah campuran dari protein, karbohidrat kompleks dan lemak baik. Memiliki makanan dari campuran ini lebih empat kali sehari, setiap dua setengah sampai tiga jam terpisah. Dapatkan latihan Anda dan tidur delapan jam. Kemudian ulangi!

No comments:

Post a Comment