Friday, February 22, 2013

Laser Penghilang Bulu Lawan Waxing

Laser hair removal dan waxing terus menjadi beberapa pilihan yang paling populer untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan tapi keduanya bukan tanpa kelemahan mereka. Jika Anda sadar diri tentang rambut tubuh berlebih pada kaki, lengan, ketiak, wajah, dan bagian lain dari tubuh, Anda mungkin telah dianggap menjalani serangkaian sesi laser hair removal untuk menyingkirkan rambut yang permanen. Waxing menawarkan hasil instan dan juga sehat untuk kulit, tetapi bisa memakan waktu dan hasil bersifat sementara. Namun, kedua metode ini menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan yang lain.


Berikut adalah melihat lebih dekat pada pro dan kontra dari laser hair removal dan waxing:

Pro dan Kontra Laser Hair Removal

Salah satu yang terbesar menarik untuk menghilangkan rambut dengan laser adalah bahwa hasil akhirnya menjadi permanen. Anda menjalani serangkaian perawatan yang menargetkan folikel sehingga rambut yang tidak tumbuh kembali. Metode ini telah disetujui oleh FDA untuk "pengurangan rambut permanen" dan telah digunakan sejak tahun 1997. Namun, laser hair removal perangkat dapat mengurangi jumlah rambut di daerah yang dirawat tetapi ada kesempatan tahun pertumbuhan kembali rambut setelah pengobatan terakhir. Kelemahan lain dari metode ini adalah risiko terbakar dan jaringan parut. Karena laser menggunakan energi panas, ada risiko kerusakan jaringan dan luka bakar pada mereka dengan jenis kulit lebih gelap. Inilah sebabnya mengapa laser hair removal tidak dianjurkan untuk orang-orang yang memiliki warna kulit cokelat atau gelap.

Namun, laser hair removal menawarkan cara yang efisien untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan dan Anda akan perlu untuk menjalani setidaknya tujuh perawatan untuk melihat hasilnya. Tidak ada kekacauan yang terlibat dan rambut tidak tumbuh kembali setebal itu sebelum pengobatan. Rambut rontok sendiri sekitar dua atau tiga minggu setelah pengobatan.

Pro dan Kontra Waxing

Waxing terus menjadi metode populer hair removal bagi banyak perempuan dan laki-laki, dan merupakan salah satu metode yang lebih alami untuk menyingkirkan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Waxing Gula dapat sangat bermanfaat bagi kulit karena rumus gula biasanya mengandung semua bahan alami seperti jus lemon dan garam. Dengan metode ini, pasta atau gel yang diaplikasikan pada kulit dan folikel rambut dan kemudian menarik diri dengan strip waxing. Ini menghilangkan rambut di folikel dan rambut tumbuh kembali lebih lembut. Kebanyakan orang menikmati hasil selama beberapa minggu saat waxing dilakukan dengan benar.

Salah satu kelemahan utama dari waxing hair removal adalah bahwa beberapa jenis lilin bisa berantakan dan dapat mengambil beberapa waktu untuk menguasai teknik ini. Hasil biasanya berlangsung selama beberapa minggu, sehingga waxing mungkin harus menjadi bagian dari rejimen kecantikan Anda. Anda mungkin perlu menunggu beberapa hari untuk rambut tumbuh kembali cukup lama sebelum Anda dapat menjalani sesi lain waxing.

1 comment:

  1. DO bersyukur. Pikiran menyebabkan spiral dan pikiran membalikkan itu. Saya sering menggunakan kata
    Setelah
    Anda
    kjg
    mbae
    rusak
    putra
    roman
    linda
    berto

    ReplyDelete