Friday, February 22, 2013

Menjaga Kecantikan di Musim Dingin

Sulit untuk mempertahankan rezim kecantikan Anda di musim dingin. Udara kering di dalam dan di luar dan dapat memiliki efek buruk pada kulit dan rambut. Ada cara untuk mengatasi dampak dari kondisi cuaca buruk. Artikel ini akan membahas beberapa cara yang dapat Anda mempertahankan dan meningkatkan penampilan Anda selama musim dingin.


Anda harus mengatur jadwal pelembab harian untuk kulit Anda di musim dingin. Di pagi hari Anda harus menggunakan pelembab ringan di wajah Anda yang mencakup perlindungan SPF. Hal ini akan menjaga kelembaban kulit anda dalam angin musim kering dan melindungi terhadap kerusakan akibat sinar matahari dari matahari di atas dan sinar yang terpantul salju. Anda harus menggunakan lotion yang lebih berat di malam hari pada tubuh Anda, sebaiknya satu yang mengandung vitamin E dan lotion malam untuk wajah Anda. Anda juga harus berinvestasi dalam humidifier yang baik untuk meningkatkan kelembaban di udara saat Anda tidur.

Tip lain yang baik untuk membantu menjaga penampilan Anda secara keseluruhan selama musim dingin adalah untuk membatasi jumlah hujan yang Anda ambil dalam seminggu. Sering mandi mengeringkan kulit dan menghilangkan minyak alami dari kedua kulit dan rambut Anda. Minyak alami yang tubuh Anda memproduksi penting bagi rambut Anda selama musim dingin. Cobalah mandi tiga kali seminggu bukan tujuh untuk menjaga rambut Anda lembut dan dikelola sehingga Anda tidak akan mengembangkan berakhir split.

Anda harus mengenakan berlapis-lapis pakaian dan menjaga kain lembut sebelah kulit Anda. Katun dan serat alami yang lembut melindungi kulit Anda dari udara dingin kering dan bahan hangat, seperti wol, yang akan mengiritasi kulit Anda. Kain lembut juga bekerja terbaik sebagai whisking keringat dari kulit Anda dan itu juga akan meminimalkan jumlah kerusakan pada kulit Anda. Anda harus berhati-hati untuk menggunakan syal dan penutup lainnya yang melindungi wajah Anda dari kerusakan akibat angin kering.

Ketika Anda mengambil tiga Anda mandi mingguan Anda sangat harus kondisi rambut Anda. Udara kering di musim dingin meninggalkan rambut Anda rentan terhadap kerusakan dan melihat tak bernyawa kusam. Sekali sebulan Anda harus berinvestasi dalam perawatan berat seperti minyak panas untuk menjaga rambut Anda lembut dan tampak sehat.

Vitamin yang penting untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan di musim dingin. Vitamin E, misalnya, sangat membantu dalam melindungi wilayah jaringan lemak. Hal ini membantu menjaga kulit Anda lembut dan bercahaya mencari selama cuaca kering musim dingin. Vitamin E dapat diambil secara lisan atau dioleskan. Vitamin D adalah sesuatu yang biasanya kita peroleh dari paparan sinar matahari. Vitamin D membantu kita untuk mempertahankan suasana hati yang rutin dan kurangnya vitamin ini kontributor gangguan efektif musiman yang dapat menyebabkan depresi. Untuk meringankan gejala yang berhubungan dengan SAD Anda harus mengkonsumsi vitamin D harian.

Ini adalah hanya beberapa dari teknik yang dapat Anda gunakan untuk membantu menjaga kecantikan dan kesehatan Anda selama bulan-bulan musim dingin dan kering.

No comments:

Post a Comment