Saturday, March 2, 2013

Memanfaatkan Pemasaran Lewat Video

Saya ingin berbicara kepada Anda hari ini tentang kekuatan pemasaran video. Jika Anda tertarik untuk membuat uang dan menjadi pemasar online yang sukses, Anda harus memasukkan ke dalam strategi pemasaran video Anda secara keseluruhan.


Terutama jika Anda menjual mengecilkan perut setelah melahirkan produk fisik, Anda dapat membuat video yang mendemonstrasikan fitur dan pilihan, dan juga menggunakan video itu sebagai panduan untuk membantu orang memahami lebih baik dan belajar bagaimana menggunakannya.

Jadilah ramah dan menggunakan nada positif. Selalu berpikir tentang pelanggan Anda saat membuat video untuk bisnis Anda. Cobalah untuk mengatasi mereka secara langsung, mencoba untuk memecahkan masalah mereka dan membuat mereka merasa baik tentang diri mereka sendiri - mereka akan mencintai Anda untuk itu!

Selalu mencoba untuk menyambung ke orang, mencoba untuk membuat semacam ikatan dengan membiarkan mereka dalam pada beberapa fakta lucu tentang bisnis Anda, atau bahkan kehidupan pribadi. Membawa mereka pada tur kantor atau tempat kerja, menunjukkan penampil Anda bahwa Anda seperti mereka dan bahwa mereka juga, bisa menjadi seperti Anda jika Anda menggunakan produk Anda, misalnya.

Selalu pastikan untuk mencoba untuk menjangkau orang sebanyak yang Anda bisa. Jika Anda anggaran memungkinkan Anda, membuat kampanye pemasaran video di situs lain dalam niche Anda. Pastikan situs tersebut berhubungan dengan produk Anda, jika tidak, Anda hanya akan membuang-buang uang Anda.

TIP! Pastikan Anda merawat pelanggan Anda dan pemirsa. Jika seseorang membuat komentar atau mengajukan pertanyaan tentang pemasaran video Anda atau produk Anda mempromosikan, pastikan Anda menjawab dengan cepat dan jelas mungkin. Ini akan menunjukkan orang-orang bahwa Anda peduli tentang pelanggan Anda.

Jika tujuan video Anda untuk pitch orang dan membuat mereka untuk membeli produk Anda, selalu ingat untuk menyertakan link ke sana. Mungkin terdengar konyol, tetapi beberapa orang lupa ini dan akhirnya kehilangan pelanggan. Anda bertaruh terbaik akan watermark video atau hanya memasukkan URL Anda di bagian bawah, jadi jika Anda video akan tertanam, orang akan tahu ke mana harus pergi untuk membeli produk Anda.

Setelah Anda selesai dengan video, Anda harus segera mulai berpikir dari yang berikutnya, jika Anda punya banyak pertanyaan tentang beberapa fitur dari produk Anda akan menjadi ide yang baik untuk membuat video lain dengan perhatian khusus terhadap detail yang

TIP! Biarkan pengunjung tahu apa yang akan video menjadi sekitar, sehingga mereka tahu apa yang mereka bisa harapkan dari Anda. Cobalah untuk membuat mereka tertarik dari awal dan menjaga mereka sampai akhir video Anda.

Membuat video agak mirip dengan menulis konten yang baik, Anda harus selalu segar dan memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan. Jika Anda membosankan dan tidak menarik, orang akan dengan cepat meninggalkan halaman Anda dan akan pergi untuk selamanya. Di sisi lain, jika mereka menyukai video Anda, mereka akan terus datang kembali dan membawa teman-teman mereka dengan mereka!

Selalu pastikan Anda mengatasi komentar dari pengunjung Anda. Mereka akan memberikan data yang berharga dan tak ternilai harganya masukan. Jika Anda menggunakan komentar orang-orang untuk meningkatkan produk Anda biarkan pengunjung Anda tahu. Ini akan membuat Anda lebih kredibel dan dapat dipercaya.

Pemasaran video dapat dan akan membantu Anda, tetapi hanya jika Anda menyimpan semua tips ini dalam pikiran dan memperhatikan setiap detail. Pastikan Anda merawat pemirsa Anda dan selalu mencoba untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda dapatkan, mereka adalah bahan kunci untuk menciptakan kampanye pemasaran video sukses!

No comments:

Post a Comment