Saturday, March 2, 2013

10 Tips Yang Bantu Anda Diet

Sering kali orang yang tertarik dalam menurunkan berat badan hanya mencoba untuk melaparkan diri sepanjang hari, dan kemudian hanya menggigit pada sesuatu di malam hari. Lain mencoba untuk menurunkan berat badan melalui salah satu diet yang banyak ditemukan di internet atau di toko buku. Namun, untuk benar-benar efektif dalam menurunkan berat badan untuk selamanya, kita perlu fokus pada mengubah kebiasaan dan mengembangkan gaya hidup sehat. Setelah Anda fokus pada berbagai keputusan yang dibuat selama hari berurusan dengan nutrisi dan olahraga, maka Anda akan melihat bahwa menurunkan berat badan adalah mungkin melalui cara di mana Anda tinggal.


Berikut adalah sepuluh tips untuk membantu Anda menurunkan berat badan Anda dapat dimanfaatkan dengan segera untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan mengembangkan cara hidup yang lebih sehat. Pikirkan ini sepuluh tips sebagai link dalam rantai, masing-masing tergantung pada yang lain. Jika salah satu atau dua dari link yang lemah dan rapuh, maka proses gaya hidup sehat keseluruhan dapat datang terpisah dan individu dapat kembali ke apa yang membuat mereka dalam keadaan berat badan mereka sedang masuk

1. Bersihkan Out Kulkas dan Lemari Anda
Jika Anda set pada makan dengan cara yang sehat, saatnya untuk memeriksa isi kulkas, lemari, pantries dan dimanapun lain Anda memiliki makanan yang disimpan untuk menentukan apakah apa yang Anda temukan adalah kondusif untuk makan bergizi atau makanan ringan. Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan memberikannya kepada orang lain atau entah bagaimana mendapatkan itu keluar dari tangan Anda secepat mungkin. Namun, jika Anda benar-benar ingin menghabisi "barang" yang tidak sehat, pastikan waktu berikutnya Anda pergi ke pasar, chip, soda, dan cookie tetap keluar dari keranjang belanja Anda.

Bila dapur Anda tidak berisi item yang tidak sehat, Anda akan dapat bertahan dengan makanan yang lebih bergizi. Ini adalah salah satu hal paling penting yang harus menangani pertama ketika mendekati proses penurunan berat badan.

2. Memiliki Snack Sehat Berguna di Semua Times
Setelah Anda menyingkirkan dapur Anda dari semua makanan ringan yang tidak sehat, saatnya untuk mengisinya dengan pilihan makanan ringan yang tidak hanya menawarkan nilai gizi, tetapi menguntungkan untuk selera Anda. Bereksperimen dengan sejumlah pilihan yang berbeda dan menemukan apa yang Anda menikmati paling. Ini adalah jenis makanan ringan yang Anda ingin tetap berguna setiap saat sehingga setiap kali Anda memiliki kebutuhan untuk mengunyah sesuatu di antara waktu makan, Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang Anda akan menempatkan di mulut Anda karena segala sesuatu di dapur akan sehat.

Makanan ringan merupakan bagian penting dari diet yang sehat. Mereka memungkinkan Anda untuk mempertahankan nutrisi dalam sistem Anda dan mencegah tubuh Anda dari mencapai keadaan panik kelaparan menyebabkan Anda untuk menikmati makanan terlalu banyak pada makan berikutnya Anda. Sebuah pilihan yang sehat seperti buah pir atau apel diikat dengan air minum merupakan camilan yang sempurna 100 kalori.

3. Rencanakan Out Makanan Anda pada Dasar Mingguan
Dengan perencanaan keluar makan Anda selama seminggu, Anda akan memiliki rencana spesifik apa yang harus makan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dapatkan sendiri kalender dinding kecil atau papan menghapus kering untuk posting di dapur di suatu tempat dan menuliskan hari tujuh makanan. Fokus pada setiap makan dan memutuskan apa yang akan menjadi pilihan yang sehat Anda dan keluarga Anda akan menikmati. Segera Anda akan menemukan diri Anda mengumpulkan harta karun berupa resep bahwa semua akan menikmati secara teratur.

Memiliki menu mingguan dari makanan akan memastikan bahwa semua yang Anda mempersiapkan diri dari pagi sampai malam berada di sisi pagar sehat sehingga Anda tidak akan pernah habis dan mendapatkan makanan cepat saji makanan penggemukan. Dengan mendapatkan dalam kebiasaan sehat, Anda akan menemukan sebuah ritual bagus untuk minggu Anda dan bahkan mungkin menemukan ini adalah pengalaman keluarga besar ikatan.

4. Pack makan siang Untuk Kerja Sehari-hari
Mengambil makan siang untuk bekerja benar-benar dapat membantu Anda tetap fokus pada makan sehat karena Anda akan berada dalam kendali penuh dari apa yang Anda makan saat jauh dari rumah. Ini juga akan membantu mencegah kebutuhan bagi Anda untuk pernah harus lari keluar dan ambil makan makanan cepat saji selama istirahat makan siang Anda yang mungkin lebih dari 1.500 kalori untuk itu satu makan. Memiliki makan siang dikemas untuk pekerjaan juga akan membantu Anda menghemat uang karena Anda tidak akan menghabiskan rata-rata $ 8 pada pilihan makan siang sehat. Menyimpan uang dan makan sehat pada saat yang sama - dua manfaat dalam satu!

Jika memungkinkan, bungkus sisa makan malam dalam wadah plastik perjalanan tepat ukuran porsi tentu saja. Bila itu tidak mungkin, makanan beku yang sehat yang dibuat oleh Lean Cuisine, Pilihan Sehat, atau Smart Start menawarkan rendah kalori, pilihan yang lezat.

5. No More Soda. Periode.
Tahukah Anda bahwa salah satu dari 12 kaleng paling populer ons soda memiliki 39 gram gula dan 140 kalori? Bayangkan apa soda XL atau bahkan 2 liter botol soda memiliki dan Anda dapat melihat bagaimana merusak minuman ini adalah untuk tubuh kita. Cobalah lakukan tanpa soda selama satu bulan dan hanya minum air murni biasa atau bahkan campuran dalam minuman bubuk yang akan menambah kurang dari 20 kalori per porsi. Tergantung pada seberapa banyak soda biasanya Anda minum, ini bisa menjadi tiket Anda ke surga penurunan berat badan.

Point, tubuh Anda tidak perlu semua bahwa gula dan kalori terbuang, jadi cobalah dan memilih minum seperti air yang menambahkan 0 kalori ke dalam sistem Anda. Selalu waspada terhadap kandungan gizi minuman seperti yang Anda lakukan untuk makanan.

6. Ban Makanan Cepat Saji Take Out Makanan
Kecuali Anda berencana untuk mendapatkan salad ayam panggang, atau sandwich lemak sehat yang rendah dari beberapa macam tanpa kentang goreng atau soda, cobalah untuk menghindari tempat-tempat makanan cepat saji sebanyak mungkin. Sembilan puluh persen dari menu kemungkinan besar akan memiliki pilihan tidak sehat jadi mengapa menempatkan godaan tepat di wajah Anda dan memaksa Anda untuk membuat keputusan yang sulit untuk memilih sesuatu dari sepuluh persen hanya dari item yang sehat yang ditawarkan? Menyelamatkan diri kesulitan dan tongkat untuk menyiapkan makanan sehat di rumah. Ini adalah alasan lain mengapa membuat menu mingguan dapat membuat Anda tetap fokus dan keluar dari restoran cepat saji.

Jika Anda kebetulan pergi ke salah satu tempat, mencari pilihan sehat seperti sandwich ayam panggang dengan secangkir buah, atau jika ada Subway di dekat Anda, ada cukup banyak 6 "subs di bawah 400 kalori dan 5 gram lemak.

7. Jangan Snack Ketika Menonton TV
Pernahkah Anda menemukan diri Anda mengemil keripik kentang atau es krim sambil menonton film dan segera Anda menemukan wadah atau kantong benar-benar kosong? Apakah diri Anda dan perut Anda kebaikan dan menghentikan kebiasaan itu. Jika Anda benar-benar harus memiliki makanan kecil sambil menonton televisi, membaca buku, atau menggunakan komputer, pastikan itu adalah, sehat kalori pilihan rendah seperti sepotong buah, kue beras rasa, atau granola bar, dan mencuci dengan segelas besar air minum. Hal ini akan membantu mengisi kekosongan dan mengambil mengidam kelaparan Anda pergi.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sangat penting untuk menyingkirkan pilihan yang tidak sehat dari dapur Anda. Ketika kantong keripik kentang atau ember es krim tidak hadir, maka bahkan ketika mengidam makanan ringan muncul, setidaknya Anda hanya akan memilih dari yang sehat yang sekarang di dapur Anda.

8. Minum A Lot of Air Setiap Hari Tunggal
Dapatkan dalam kebiasaan minum non-karbonasi air murni setiap hari. Idealnya Anda harus berusaha untuk minum 6-8 gelas air sehari. Sebuah praktik yang baik untuk mengembangkan adalah untuk mendapatkan wadah perjalanan yang memiliki antara 30-50 ons air dan menggunakannya setiap hari. Dengan cara ini saat Anda berada di tempat kerja, atau jauh dari rumah, Anda akan selalu memiliki wadah air minum dengan Anda yang akan membantu menghilangkan dorongan untuk soda gula dikemas atau minuman energi ketika Anda haus. Jika Anda tidak ingin membawa wadah air dengan Anda ke dan dari tempat kerja, Anda bisa membeli satu pak botol air plastik dan menyimpannya di ruang kerja Anda. Dengan cara ini Anda akan selalu memiliki akses ke sebotol 20 ons air dan tidak perlu khawatir tentang meninggalkan rumah tanpanya.

Air adalah kunci untuk ajudan dalam pencernaan dan membantu mengekang nafsu makan di antara waktu makan ditambah itu sama sekali tidak ada kalori atau gula! Ini minuman yang sempurna sehingga mencoba dan mendapatkan dalam kebiasaan mengganti minuman manis lain untuk air.

9. Apakah Beberapa Jenis Kegiatan Fisik 2-3 kali seminggu
Jika anda tidak berlatih dalam waktu yang lama, pastikan dokter Anda memberi Anda "OK" untuk memulai sebuah resimen olahraga teratur. Pada dasarnya setiap aktivitas fisik yang Anda lakukan untuk meningkatkan denyut jantung Anda dan membakar kalori sangat ideal tapi mulai keluar lambat dan konsisten. Cari rutin yang cocok dengan jadwal Anda. Mungkin itu hanya bisa berjalan atau jogging selama satu mil atau dua di sekitar lingkungan Anda. Saat Anda terbiasa dengan peningkatan aktivitas fisik, mulai bercabang keluar dan mencari kegiatan yang Anda tertarik Menjaga latihan yang beragam dan menarik akan membantu menjaga mereka dari menjadi monoton dan membosankan yang merupakan sesuatu yang Anda pasti tidak ingin terjadi.

Anda bahkan bisa mendapatkan diri Anda di rumah program DVD yang menyediakan Anda dengan kesempatan ke kanan latihan dalam kenyamanan ruang tamu Anda, dan semua yang Anda butuhkan adalah sepasang sepatu tenis dan DVD player (atau laptop). Terbaik belum, dengan program DVD Anda akan memiliki jadwal yang ditetapkan untuk mengikuti dan tidak perlu khawatir tentang datang dengan latihan rutin Anda sendiri. Sempurna bagi anda yang menginginkan sesuatu yang langsung dan membuat Anda bekerja keluar segera.

10. Timbang Diri Setiap Pagi Jumat dan Pelihara
Dalam rangka untuk melacak kemajuan penurunan berat badan Anda dan mendorong Anda untuk tetap fokus dengan usaha Anda, membuat kebiasaan untuk menimbang diri setiap Jumat pagi sebelum Anda bersiap-siap untuk bekerja. Jauhkan notepad kecil atau kalender dinding dekat skala sehingga Anda dapat menuliskan berat badan Anda setiap minggu dan visual melihat kemajuan Anda sepanjang bulan (s). Bahkan jika Anda hanya melihat kerugian pon berat badan 1-2 setiap minggu, yaitu sekitar 4-8 kilogram dalam sebulan.

No comments:

Post a Comment