Thursday, February 21, 2013

Solusi Untuk Ibu Rumah Tangga Berolahraga

Moms adalah individu sibuk dengan banyak di piring mereka dan mencoba untuk menemukan waktu untuk memeras dalam latihan sambil mempertahankan diet sehat dan seimbang dapat menjadi agak sulit. Moms selalu menempatkan kebutuhan mereka di bagian belakang kompor dan fokus pada kebutuhan keluarga dan rumah mereka. Bahkan yang terbaik-meletakkan rencana Anda dengan mudah bisa mendorong ke samping ketika berhadapan dengan anak yang sakit atau menit dijual sekolah terakhir kue. Ada, bagaimanapun, tidak ada alasan untuk berkecil hati dan bahkan jika regimen latihan Anda akan terganggu, ada beberapa tips sederhana Anda dapat memasukkan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk membantu mendapatkan sehat dan menurunkan berat badan bahkan dengan jadwal yang sibuk.


1. Jika Anda punya waktu untuk menyikat gigi Anda (yang saya harap Anda lakukan!), Maka Anda memiliki waktu selama dua menit dari squat, lunges atau sit-up. Tidak ada alasan wanita! Anda memiliki dua menit. Dan jika itu berarti Anda pergi tidur dua menit kemudian, baik! Keluarga Anda layak seorang ibu yang sehat (dan istri seksi.)

2. Berjalan-jalan dengan anak-anak. Jika Anda memiliki anak-anak kecil, menempatkan mereka di kereta dorong dan berjalan-jalan santai melalui lingkungan Anda. Jika anak-anak Anda sedikit lebih tua, berjalan-jalan alam mengumpulkan batu, bug, bunga dan daun sepanjang jalan. Dan lebih baik lagi, mendapatkan anak-anak bergerak dengan Anda. Berhenti di taman lingkungan dan menantang anak-anak Anda dengan kegiatan menyenangkan yang membiarkan mereka tahu ibu yang berpikir itu penting untuk latihan, dan bahwa dia sangat keren untuk melakukannya dengan anak-anaknya.

3. Video latihan selalu besar, dan sekarang banyak situs menawarkan video latihan streaming (yang mudah dan murah!) Workout video yang lebih murah dari keanggotaan gym dan dapat dilakukan setiap saat dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

4. Multitask dengan menyelinap latihan menjadi tugas sehari-hari lainnya. Misalnya, saat mencuci piring dan menyikat gigi, Anda dapat melakukan kenaikan gaji betis. Anda bahkan dapat menggabungkan anak-anak Anda ke dalam latihan dengan memiliki balita Anda pada perut Anda saat melakukan sit-up atau di belakang Anda saat melakukan push-ups.

Melupakan lift dan naik tangga bila memungkinkan. Statika mengatakan wanita yang umumnya membakar sekitar 5 kalori untuk setiap penerbangan tangga. Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak tapi ketika Anda menghitung semua kali Anda telah berjalan naik dan turun penerbangan tangga, kalori mulai menambahkan. Selain itu, membawa anak Anda menambahkan resistensi, yang membakar kalori ekstra.

Manfaatkan tidur siang dan menggunakan video latihan. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk melipat cucian atau mengambil mainan tersebut, sisihkan setidaknya dua kali tidur siang setiap minggu untuk latihan Anda.

Jika Anda adalah komitmen untuk diet sehat dengan jumlah sedang latihan, bahkan ibu sibuk seperti Anda dapat menurunkan berat badan yang tidak diinginkan sementara masih mengurus rumah tangga.

No comments:

Post a Comment