Thursday, March 28, 2013

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Jeans Gelap

Baik pria maupun wanita selalu memiliki sesuatu untuk sepasang baik dipotong, celana jeans menyanjung. Itulah mungkin mengapa industri denim adalah, alami, mekar. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menemukan bahwa pasangan yang sempurna jeans, seperti Liz Lemon lakukan di salah satu luar biasa nya 30 petualangan Rock. Tapi dia merasa baik dalam usia tiga puluhan. Apa yang harus kita pelajari dari pengalaman ini pseudo-? Itu datang di pasangan yang tepat bisa sangat sulit dan penuh tuntutan, dan jika Anda ingin terlibat ke dalam mengejar Anda harus mempersenjatai diri dengan kesabaran, terutama jika Anda tidak memiliki siluet model atau hourglass figure.


Seperti yang Anda ketahui, celana jeans jual stocking legging di jakarta datang dalam banyak warna dan berbentuk dimaksudkan untuk menawarkan tampilan yang sempurna untuk setiap jenis kelamin dan kelompok umur. Dengan demikian, remaja tampaknya telah menjadi fans dari "pacar" longgar jean, wanita dewasa tidak akan pernah mengatakan tidak pada boot cut dan setiap kesempatan kasual atau Sabtu menghabiskan panggilan di dalam ruangan untuk sepasang santai, celana jeans klasik. Jika Anda ingin menemukan sepasang jeans yang bagus Anda harus memastikan bahwa mereka bekerja dengan sosok Anda. Misalnya, jika Anda memiliki beberapa tambahan inci di sekitar pinggang atau "muffin tops", jangan pergi dengan celana jeans pinggang rendah. Sebaliknya, memilih untuk sepasang pinggang tinggi yang akan menyembunyikan apa yang dapat membuktikan menjadi cukup unaesthetic.

Ini semua tentang menyeimbangkan keluar ketidaksempurnaan Anda dan menekankan fitur terbesar Anda kaki. Jeans berwarna gelap yang dimaksudkan untuk kaki wanita ramping dan kontur itu. Seperti celana jeans cahaya dapat menambah beberapa kilo, celana jeans gelap dengan cepat membawa mereka pergi dan menyoroti fitur terbaik Anda (terutama jika Anda menemukan pasangan yang berjalan dengan baik dengan siluet Anda).

Anda tidak bisa menemukan celana jins gelap yang sesuai dengan Anda, tapi Anda telah menemukan satu lampu / berwarna biru yang menyanjung penampilan Anda? Tidak masalah - Anda dapat kembali mewarnai mereka untuk membuat mereka terlihat lebih gelap dengan menggunakan Rit dye. Anda dapat memilih untuk biru gelap atau hitam Rit pewarna, tergantung pada seberapa gelap Anda ingin mereka menjadi. Semua harus Anda lakukan adalah melarutkan bubuk mati dalam air panas dan kemudian menambahkan celana jeans ke dalam air (yang, omong-omong, Anda harus dimasukkan ke dalam ember Anda tidak benar-benar suka, karena pewarna dapat meninggalkan bekas) dan meninggalkan jual celana training olahraga murah mereka selama sekitar 45 - 50 menit (sampai air mulai menjadi dingin). Bilas jeans alternatif dalam air panas dan dingin dan pastikan bahwa mencuci pertama akan dilakukan manual dan tidak di mesin cuci, sebagai pewarna yang tersisa bisa "menduduki" pakaian lainnya Anda dan mengubahnya biru tua atau hitam.

No comments:

Post a Comment