Thursday, March 28, 2013

Cara Memakai Skinny Jeans Yang Tepat

Skinny jeans muncul di tempat kejadian pada tahun 1950-an dan membuat comeback untuk sementara waktu di akhir '80-an. Namun, mereka membuat kemunculan utama terbaru mereka dalam bentuk mereka saat ini antara 2003 dan 2004. Jika Anda ingin memakai skinny jeans terbaru, tetapi Anda tidak yakin bagaimana untuk melakukannya, berikut adalah beberapa saran untuk cara Anda dapat menggabungkan ini tren panas ke lemari pakaian Anda.


The kurus yang modern jean Jual Stocking Warna Kulit menyanjung dan disesuaikan. Jika Anda memiliki pasangan yang cocok Anda dengan baik, mereka dapat menjadi pokok sering dipakai dari lemari pakaian Anda. Pastikan bahwa mereka cocok Anda di pinggang tanpa memotong ke perut Anda. Dapatkan pasangan yang memiliki sedikit spandex dicampur dengan denim. Mereka akan lebih nyaman dan lebih pemaaf. Skinny jeans bisa jadi pas bentuk bahwa Anda bahkan bisa memakainya sebagai pengganti berat dan sedikit lebih berdandan untuk legging. Lemparkan pada pasangan gelap dengan tunik dan Anda memiliki tampilan yang sempurna baik siang atau malam tergantung pada bagaimana bergaya atas adalah. Jika Anda ingin menonjolkan pinggang Anda, tetapi Anda bersembunyi di balik, wide belt dapat menyelesaikan tampilan. Jeans dapat berpakaian dengan sepasang sepatu hak tinggi funky ketika Anda sedang menuju keluar untuk makan malam, atau mereka dapat dikenakan dengan sepatu dan sandal jepit untuk menjalankan tugas pada akhir pekan.

Untuk membuat tren kurus yang menyanjung seperti yang Anda mungkin bisa untuk diri sendiri, Anda akan perlu untuk membuat beberapa penilaian jujur ​​dan penyesuaian. Jika Anda khawatir bahwa Anda memiliki betis besar, memasangkan skinny jeans Anda dengan sepasang sepatu bot tinggi. Jeans harus terselip di untuk boot, dan Anda dapat menyembunyikan gaya betis Anda. Di sisi lain, memakai high heels dalam skinny jeans memberikan ilusi optik dari kaki lagi. Perlu diingat bahwa nuansa yang paling pemaaf bahwa Anda akan menemukan skinny jeans di adalah orang-orang gelap. Stick untuk mencuci denim hitam dan gelap untuk efek melangsingkan. Anda juga tidak perlu membeli sepasang yang kulit ketat. Tergantung pada bagaimana mereka diproduksi, beberapa gaya jeans melengkung memiliki sedikit kaki yang lebih luas. Pastikan untuk menyeimbangkan kaki kurus dengan atas lebih besar. Tunik besar, atasan lengan Dolman atau kemeja dengan lengan lonceng adalah bagus untuk melengkapi skinny jeans. Sisi manfaat dari puncak yang lebih besar adalah jual celana training wanita murah bahwa mereka menutupi kaki lebih berat dengan baik.

No comments:

Post a Comment