Friday, March 22, 2013

Kunci Untuk Mencegah Cedera Dalam Pelatihan Kettlebell

Pelatihan Kettlebell bisa sangat aman jika dilakukan dengan benar dan jika tindakan pencegahan yang tepat diambil di muka untuk membuat sebagian besar dari pelatihan dalam hal efektivitas dan mengurangi risiko cedera.


Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa jika tidak dilakukan dengan benar, pelatihan kettlebell bisa sangat berbahaya dan tidak hanya dengan terluka oleh kettlebell sendiri jika hits Anda atau jatuh pada Anda tetapi juga oleh salah bio-mekanik yang dapat menyebabkan cedera serius yang lebih rendah kembali cedera atau lutut.

Percayalah, Anda akan ingin menghindari jenis cedera terlepas dari mana Anda berada dalam karir pelatihan Anda sebagai jenis cedera yang sulit untuk menyembuhkan dan bahkan kadang-kadang bisa tinggal bersama Anda untuk hidup.

Jadi hal pertama yang akan Anda ingin lakukan sebelum latihan kettlebell Anda akan untuk pemanasan. Ini adalah mutlak harus. Dengan pemanasan Anda mempersiapkan tubuh Anda untuk stres itu akan bertahan dan aktivitas Anda akan melakukan. Anda akan ingin memastikan Anda mendapatkan sirkulasi dan bahwa otot dan ligamen siap untuk latihan. Ini tidak harus ditarik keluar, 5-10 menit dari pemanasan banyak.

Kemudian Anda akan ingin memastikan Anda selalu menggunakan mekanika tubuh yang tepat. Kurva lumbal di punggung bawah dan lutut pelacakan lebih dari kaki Anda adalah dua bio-mekanik aturan yang paling penting untuk melindungi daerah-daerah selama latihan.

Terutama jika Anda mengangkat beban yang berat.

Selanjutnya Anda akan ingin memastikan bahwa Anda benar melakukan latihan dan tinggal sebagai ketat dengan bentuk mungkin lagi terutama ketika mengangkat beban berat.

Mengambil tindakan pencegahan yang tepat saat mengangkat kepala kettlebells juga penting karena Anda tidak ingin kettlebell untuk menjatuhkan pada kepala atau kaki.

Saya sangat merekomendasikan meninggalkan hal-hal seperti kettlebell menyulap keluar dari pelatihan Anda, sedikit keuntungan yang mereka tawarkan adalah pasti tidak layak risiko yang datang bersama mereka.

Benar mencekam dan bahkan jejak para kettlebells datang ke dalam bermain juga. Pastikan Anda memiliki pegangan yang baik pada kettlebells setiap saat sangat penting untuk tidak menyakiti diri sendiri, orang lain atau merusak properti anda.

Akhirnya pendinginan yang baik akan membantu untuk membanjiri otot Anda dengan darah yang akan membantu untuk mengurangi rasa sakit Anda akan merasakan hari berikutnya. Sekali lagi dengan benar pendinginan Anda dapat mencegah banyak rasa sakit dan nyeri yang berhubungan dengan olahraga, hal ini dapat membuat perbedaan besar.

Apakah Anda melatih klien atau melatih diri, dengan mengambil tindakan pencegahan yang tepat Anda dapat memastikan bahwa pelatihan Anda menguntungkan tanpa downtime karena cedera dan menjaga pelatihan baik ke tahun Anda tua.

No comments:

Post a Comment