Friday, March 22, 2013

Berat Pelatihan Dan The Power Of Kesederhanaan

Latihan dan kebugaran telah berkembang pesat selama bertahun-tahun bersama dengan banyak mode kebugaran dan program latihan. Semua janji untuk menjadi program terbaik yang tersedia dan untuk mendapatkan hasil tersebut Anda telah mencari namun belum mampu memenuhi.


Banyak dari program-program ini juga mengandung beberapa jenis komponen hiburan juga mudah-mudahan membuat Anda antusias dan datang kembali untuk Intinya more.The adalah tubuh Anda akan merespon semua jenis latihan awalnya dan beberapa latihan tentu saja lebih baik daripada tidak.

Tubuh kita tidak berubah selama bertahun-tahun dan masih merespon baik kuno perlawanan pelatihan bersama dengan mengikuti kebiasaan diet yang tepat dan kebiasaan tidur. Jika Anda baik ingin memperoleh lebih banyak otot dan mendapatkan kuat, atau untuk menurunkan berat badan, Anda akan menemukan bahwa ada kekuatan dalam kesederhanaan ketika datang untuk mengikuti program latihan yang efektif akan mendapatkan hasil yang jika diikuti secara konsisten. Di bawah ini saya telah terdaftar atas tiga komponen yang harus diikuti dalam setiap program latihan untuk membantu Anda mencapai tubuh terbaik yang bisa Anda kembangkan.

1. Perlawanan Pelatihan Program. Setiap jenis program latihan Anda mulai jika Anda baik mencari untuk menambah otot atau menurunkan berat badan harus memiliki program pelatihan resistensi di dalamnya. Jika Anda baru memulai atau, jika Anda telah mengangkat beban selama bertahun-tahun, program Anda harus memiliki latihan gabungan di dalamnya.

Latihan gabungan meliputi, bangku menekan, deadilfts atau baris belakang, menekan militer, jongkok atau menekan kaki. Semua latihan ini dapat digunakan dengan beban bebas atau mesin jika Anda memiliki luka sebelumnya atau, tidak memiliki kekuatan untuk menggunakan beban bebas belum. Tidak peduli apa usia Anda, latihan ini harus menjadi bagian dari program latihan beban dasar. Jenis latihan membangun otot dan kekuatan dengan cepat dan bekerja seluruh tubuh Anda.

Latihan gabungan adalah roti dan mentega latihan ketika datang untuk membangun dan memperkuat seluruh tubuh Anda.

2. Ikuti Rekomendasi diet sederhana. Menjaga sederhana diet Anda juga merupakan komponen kunci dan benar-benar yang paling penting bagi keberhasilan keseluruhan. Semakin tua Anda mendapatkan lebih penting menjadi. Tubuh Anda, meskipun tidak ada peduli apa usia Anda membutuhkan sejumlah karbohidrat, lemak, dan protein penting untuk membantu otot tumbuh dan untuk menjaga produksi hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan produksi.

Makan makanan rendah lemak tinggi protein seperti dada ayam tanpa kulit, dada kalkun, putih telur hanya beberapa contoh. Karbohidrat kompleks seperti ubi, ubi jalar, beras merah, dan lemak seperti minyak zaitun, minyak biji rami hanya contoh kecil dari makanan yang Anda harus mengkonsumsi jika Anda ingin pertumbuhan dan penurunan berat badan.

Juga penting adalah banyak mengkonsumsi air. memastikan Anda tetap terhidrasi dengan air sangat penting untuk pertumbuhan otot dan menjaga metabolisme Anda berjalan efisien.

3. Tidur. Ini adalah diketahui bahwa tubuh Anda tidak tumbuh di gym, tetapi tumbuh di luar gym selama periode Anda beristirahat. Ini adalah kebiasaan tidur Anda yang akan memutuskan kesuksesan Anda secara keseluruhan. Kebiasaan tidur yang konsisten, mendapatkan tujuh sampai sembilan jam tidur malam akan memungkinkan tubuh Anda untuk memulihkan diri dan memperbaiki diri dengan benar.

Kurang tidur yang cukup akan merusak semua yang Anda lakukan di gym jika Anda tidak memiliki kebiasaan tidur yang konsisten. Tidur atau ketidakmampuan untuk melakukannya mempengaruhi setiap fungsi dalam tubuh manusia.

No comments:

Post a Comment