Thursday, March 21, 2013

Saldo Latihan Dan Indeks Stabilitas

Latihan keseimbangan yang sangat berguna bagi individu dari segala usia di semua tingkat aktivitas. Pelatihan keseimbangan adalah penting bagi atlet untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan mereka keluar rezim dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja mereka di setiap pertandingan. Selain itu, latihan stabilitas berguna untuk generasi yang lebih tua dari individu di atas usia 60 tahun yang perlu untuk meningkatkan keseimbangan dan mengurangi risiko terjatuh dan melukai diri mereka sendiri. Selain itu, latihan keseimbangan dapat menguntungkan individu yang berjuang dengan kondisi ortopedi atau medis yang negatif mempengaruhi keseimbangan mereka seperti:


-Mati rasa pada kaki dari diabetes atau neuropati perifer

-Kronis pusing atau ringan dari masalah telinga bagian dalam atau obat

-Kekakuan pada pergelangan kaki sekunder untuk keseleo pergelangan kaki kronis

-Ekstremitas bawah kelemahan trunk umum penuaan atau arthritis sendi

-Satu-sisi kelemahan atau kelumpuhan dari stroke

Semua kondisi medis dapat mengurangi kemampuan keseimbangan dan mengarah pada risiko yang lebih besar untuk jatuh.

Latihan keseimbangan Bantuan Meningkatkan Indeks Stabilitas Anda

Salah satu komponen kunci dari latihan keseimbangan dan latihan keseimbangan berat badan yang sesuai pergeseran pada kaki dan pergelangan kaki. Tubuh kita merespon perubahan kebutuhan keseimbangan melalui bergerak kaki dan pergelangan kaki, yang realigns berat badan kami selama kita basis dukungan. Terapis Fisik mengembangkan program latihan bagi pasien mereka yang membantu untuk mengembalikan gerakan normal dan kontrol dari reaksi keseimbangan di pergelangan kaki. Terapis Fisik mendefinisikan indeks stabilitas sebagai persentase dari basis dukungan di mana pasien dapat memindahkan pusat mereka tekanan (COP) selama pergeseran berat badan tanpa kehilangan keseimbangan. Dalam contoh ini, berat badan bergeser akan melibatkan seseorang mampu bersandar sisi ke sisi dan depan dan ke belakang di atas kaki mereka dengan cara yang terkontrol dan aman. Batas seseorang stabilitas didefinisikan sebagai jarak maksimal yang seorang individu dapat menggeser berat badan nya ke arah manapun tanpa kehilangan keseimbangan. Batas normal stabilitas menggambarkan kerucut teoritis memperluas sekitar kaki seseorang, dengan sudut perpindahan maksimal sebesar 6 sampai 8 derajat ke depan, 4 derajat ke belakang, dan 8 derajat lateral ke setiap sisi.

Dengan kondisi ortopedi atau medis seperti arthritis stroke, lutut atau pinggul atau keseleo pergelangan kaki kronis, biasanya seseorang menurunkan batas mereka stabilitas. Dengan batas yang lebih kecil stabilitas seseorang tidak mampu mengendalikan berat tubuh bergeser dari sisi ke sisi atau maju dan mundur, sehingga pengaturan orang untuk risiko yang lebih besar untuk jatuh. Selain itu, dalam terapi fisik biasa kita lihat orang tua menyajikan dengan indeks stabilitas yang terbatas sekunder untuk masalah penuaan alami kekakuan pada pergelangan kaki, kelemahan pada kaki dan rasa takut lebih besar jatuh. Ini alami perubahan yang menyertai hasil proses penuaan pada kemampuan keseimbangan menurun dan risiko yang lebih besar dan kejadian jatuh. Akibatnya, latihan keseimbangan sangat penting bagi individu dengan kondisi medis atau untuk orang dewasa yang lebih tua untuk berlatih setiap hari untuk membantu meningkatkan kemampuan keseimbangan mereka, khususnya meningkatkan batas mereka stabilitas.

No comments:

Post a Comment