Thursday, March 21, 2013

Cara Dapatkan Abs datar Melalui Diet

Semua orang akan senang untuk memiliki satu set perut six pack. Aku tahu aku akan. Heck, saya akan puas abs flattish. Dan kebanyakan wanita akan senang untuk memiliki, datar yang indah, perut kencang. Kedua James Bond dan Thor tidak hanya bekerja sangat keras untuk mencapai datar, bergelombang abs, tetapi mereka juga sesuai dengan rejimen diet yang cukup ketat juga.


Melakukan seribu sit-up per hari dalam sepuluh posisi yang berbeda dapat membangun otot-otot yang mendasari, tapi tak seorang pun akan melihat mereka jika ada lapisan besar lemak di sekitar daerah tersebut. Inilah sebabnya mengapa semakin ramping harus pergi dengan mendapatkan berarti.

Untuk mulai dengan, meningkatkan asupan serat Anda. Serat berasal dari buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari ini, dan tidak akan diproses dengan cara yang sama, dengan daging. Dan pastikan asupan serat Anda adalah dari bahan-bahan segar. Jauhi sesuatu yang diproses. Misalnya, jika Anda makan kentang panggang menengah dengan kulit, Anda akan menerima sekitar 3,8 gram serat. Jika Anda menghidupkan bahwa kentang yang sama ke bergigi kentang, manfaat turun menjadi sekitar 1 gram, tidak menghitung semua lemak ekstra yang terjadi dengan resep yang baik bergigi kentang.

Untuk diet yang baik abs datar, Anda membutuhkan sekitar 25 gram serat per hari dan Anda harus minum banyak air. Dengan itu, maksud saya mungkin lebih dari 8 standar oleh 8 aturan. Karena jika Anda ingin bahwa usus datar, Anda sebaiknya melakukan beberapa cardio serius juga. Jadi, Anda mungkin sangat baik perlu 12 dengan 12 atau lebih, tergantung pada ukuran dan pendingin.

Minum banyak air juga memiliki manfaat tambahan membilas natrium, yang merupakan pembunuh ab. Kita hanya perlu sekitar 500 mg per hari dengan topi maks dari 2400 mg. Namun, kebanyakan orang Amerika mendapatkan cara yang lebih dari ini. Jadi, meninggalkan sisi garam shaker tepat!

Selanjutnya, Anda perlu karbohidrat untuk energi. Namun, tidak terlalu banyak. Karena ini rusak, itu berubah menjadi glukosa, yang berubah menjadi lemak. Oleh karena itu, menjaga angka antara 45 dan 65 persen dari total harian Anda.

Anda juga perlu protein untuk membangun otot. Menembak selama 15 sampai 20 persen per hari dari protein. Ya, itu bisa dari daging, daging tanpa lemak sebaiknya berwarna putih. Tapi, menjaga asupan lemak Anda secara keseluruhan setiap hari dari semua sumber untuk tidak lebih dari 20 persen sampai 25.

Akhirnya, saya menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir. Lay off minuman keras dan kafein. Jeda, sementara aku mengenakan headphone suara saya mematikan. Kurasa aku akan meminta pengembalian dana karena aku masih bisa mendengar banyak dari Anda berteriak. Nah, untuk satu, mereka berdua diuretik dan akan dehidrasi tanpa memberikan salah satu manfaat air. Dan dua, kalori dalam bir ringan bertambah dengan cepat dan tidak dalam cara yang baik. Dan, minuman seperti soda hanya akan membuat Anda naik dari semua karbonasi melayang-layang di gelembung, belum lagi semua omong kosong lainnya yang mereka dimasukkan ke dalam hal-hal.

Oke, jika Anda dapat melakukan semua hal di atas dan tetap bebas stres, yang penting untuk menjaga tingkat kortisol Anda dalam keseimbangan dan tidak menyimpan lebih banyak lemak di sekitar organ Anda, Anda juga dapat terlihat seperti mimpi "keren" Anda telah disematkan ke lemari es Anda .

No comments:

Post a Comment