Thursday, March 21, 2013

Cara Cure Sakit kepala yang Cara Alami

Entah itu migrain jahat atau hanya sakit ringan, sakit kepala yang tidak menyenangkan untuk berurusan dengan. Sebelum Anda mulai Namun pil popping Anda harus mencoba beberapa cara alami untuk mengurangi menderita sakit kepala. Beberapa cara alami yang lebih efektif daripada yang lain, dan tentu saja setiap orang perlu menemukan apa yang bekerja untuk mereka. Berikut adalah beberapa cara tentang bagaimana untuk menyembuhkan sakit kepala dengan cara alami.


Tekan Pain Away - Akupresur adalah seni penyembuhan kuno yang orang bisa melakukannya dengan menggunakan ujung jari Anda untuk menekan beberapa titik-titik tekanan. Untuk sakit kepala umum anda dapat menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk menekan daging antara ibu jari tangan lain dan jari telunjuk, sekitar satu inci dari mana mereka terhubung. Pijat lembut dengan gerakan melingkar selama sekitar satu menit dan kemudian beralih tangan dan ulangi.

Pergi Untuk Walk Pendek - Dengan pergi di luar ruangan dan menghirup udara segar, dan dengan memiliki jalan cepat 30-40 menit, Anda menurunkan tingkat stres dan meningkatkan alami nyeri-membunuh bahan kimia yang dikenal sebagai endorfin. Jangan pergi ke laut dengan latihan dan tidak berjalan dalam suhu tinggi karena ini justru bisa menyebabkan sakit kepala atau memperpanjang rasa sakit yang sudah ada.

Jika Anda melihat bahwa selama atau setelah setiap latihan, Anda memiliki sakit kepala, itu berarti bahwa Anda mungkin mengalami dehidrasi atau Anda tidak makan sehat. Apapun masalahnya, jika Anda memiliki sakit kepala kronis itu selalu bijaksana untuk melihat dokter Anda.

Cobalah Cryotherapy - Berasal dari kata Yunani "cryo" yang berarti "dingin", suatu metode yang telah terbukti untuk mengurangi rasa sakit dari sakit kepala adalah untuk menerapkan sesuatu yang dingin pada daerah nyeri yang paling intens. Anda dapat menggunakan kompres es, paket gel dingin atau hanya sekantong sayuran beku untuk menerapkan di atas area nyeri. Ini akan membantu menyempitkan pembuluh darah di sekitar kulit kepala dan dapat memperlambat tingkat di mana saraf mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak.

Memiliki Snack a - Kami selalu cenderung menyalahkan stres setelah seharian bekerja keras panjang di tempat kerja, tapi kadang-kadang alasan sebenarnya di balik sakit kepala yang menyakitkan adalah bahwa kita hanya lupa makan. Tidak peduli seberapa sibuknya Anda, selalu ingat untuk makan setidaknya snack setiap 3-4 jam dan memiliki banyak air (minimal 8 gelas sehari).

Otak membutuhkan dua hal untuk bertahan hidup dan berfungsi dengan baik dan mereka oksigen dan glukosa. Air yang kita minum membantu memberikan otak dengan oksigen yang dibutuhkan dan glukosa yang dibutuhkan berasal dari makanan yang kita makan.

Apa Untuk Hindari Dan Apa Tidak Untuk - minuman Fizzy adalah satu hal yang perlu Anda hindari, tidak hanya untuk menghindari sakit kepala tetapi untuk tetap sehat secara umum. Merokok usah dikatakan, setiap semprotan rokok, Anda menghirup lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya. Hindari jenis makanan gorengan, alkohol, coklat, gula, garam dan terutama kafein.

Hal yang perlu Anda harus mempertahankan aliran energi yang baik dan darah ke otak yang makanan kaya serat, biji-bijian, teh hijau, jahe, wortel, almond, dan plum. Penghilang sakit kepala hebat nyeri wortel jus dan teh peppermint.

Dapatkan Anda "8 Jam" - lain "harus" adalah untuk mendapatkan 8 jam tidur Anda. Cobalah juga untuk menjaga jam tidur Anda malam yang sama setiap. Survei telah menunjukkan bahwa kebiasaan tidur yang buruk dapat memicu sakit kepala dan migrain parah.

No comments:

Post a Comment