Sunday, March 3, 2013

Mendapatkan Sesuatu Mummy Untuk Hari Valentine

Hari Valentine akan selalu menjadi hari dengan tema yang kuat dari cinta berjalan tepat melalui itu. Setiap pasangan tahun mencoba dan melakukan sesuatu untuk merayakan kesempatan seperti pergi pada perjalanan singkat bersama-sama ke suatu tempat seperti Paris, atau pemesanan akhir pekan di sebuah hotel spa untuk bersantai bersama-sama selama beberapa hari. Kebanyakan pasangan selalu mengatur makan bersama-sama untuk hanya mereka berdua, pergi ke tempat yang berbeda, jauh dari mana mereka biasanya pergi, dan membuat upaya untuk memiliki waktu yang indah bersama-sama untuk mencoba dan menandai hari sebagai salah satu yang mereka akan ingat untuk waktu yang lama waktu. Banyak pasangan memutuskan mereka ingin pergi pada liburan lagi, dan akhirnya menghabiskan minggu bersama-sama di negara lain menjelajahi lingkungan baru bersama-sama yang mereka mungkin tidak pernah dilihat sebelumnya. Tentu saja, semua ini benar-benar mungkin bagi orang tua, karena mereka perlu memastikan bayi mereka sedang tampak setelah terus-menerus.


Bagi orang tua, Hari Valentine adalah sebuah cara untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain, bahkan mungkin akan keluar bersama-sama untuk makan, tapi mereka tidak bisa pergi untuk setiap panjang sebenarnya waktu yang mereka butuhkan untuk merawat anak mereka. Anak-anak harus datang pertama untuk orang tua, dan pergi pada istirahat akhir pekan di Paris bukanlah cara untuk memastikan anak diberi makan dan hangat. Untuk alasan ini banyak orangtua mencoba dan memasukkan anak-anak mereka di Hari Valentine, memberi mereka sesuatu untuk dilakukan dan bersenang-senang dengan, sementara juga membantu satu orangtua menunjukkan kasih mereka untuk yang lain.

Salah satu cara di mana orang tua dapat memasukkan anak mereka ke Hari Valentine adalah dengan membuat kostum bagi mereka untuk dipakai di antara layar yang telah mereka buat. Sebuah kostum seperti cinta hati akan terlihat menggemaskan pada setiap anak, dan orang tua tidak akan mampu menahan gerakan menghangatkan hati sekali mereka telah melihat mereka berpakaian dalam hati di antara layar cinta bertema. Cara lain untuk memasukkan anak-anak ke Hari Valentine adalah untuk memberi mereka sebagai hadiah, berpakaian mereka terlihat seperti sekotak sesuatu, ketika benar-benar anak sedang menunggu untuk mengejutkan orang tua lain dengan di dalam ciuman.

Di atas ini berbagai cara untuk memasukkan anak-anak ke Hari Valentine, orang tua harus memberikan kartu satu sama lain, yang sebenarnya hadiah nyata. Ini dapat berisi kupon untuk malam yang indah keluar atau perawatan spa di tempat yang bagus. Ini tidak harus mengecualikan anak-anak, karena bahkan mereka dapat mendaftar mereka untuk satu orang tua atau yang lain untuk membuat mereka terlihat lebih manis dan mudah diterima.

No comments:

Post a Comment