Wednesday, April 17, 2013

Kesulitan yang Dihadapi Ketika Mengambil Pendidikan Keperawatan online

Ketika Anda masih muda dan idealis pergi ke sekolah akan berarti babak baru petualangan dalam kehidupan muda Anda. Namun, apa yang akan dewasa berpikir tentang kembali ke sekolah ketika kesegaran pemuda adalah semua tapi menghilang. Hal ini dapat menjadi pengalaman menakutkan bagi siapa saja yang ingin kembali ke sekolah. Ini berarti penyesuaian baru untuk gaya hidup yang kita terbiasa. Jadwal harus juggled untuk memberikan ruang bagi jadwal untuk sekolah. Namun, karena gempuran teknologi, sekolah online adalah surga dikirim kepada orang-orang yang ingin kembali ke sekolah tetapi tidak dapat menghadiri satu biasa.


Jika seseorang ingin mengambil pendidikan keperawatan, sekarang akan lebih mudah karena ada sekolah online yang satu dapat melihat ke dalam. Namun, bahkan jika pendidikan keperawatan online dapat dengan mudah diakses oleh sebagian besar, masih ada beberapa kesulitan yang dihadapi. Satu harus mempertimbangkan kesulitan-kesulitan ketika memutuskan untuk melanjutkan pendidikan keperawatan online.

Berpikir Out of the Box

The gentar belajar hal-hal baru lagi benar-benar bisa menjadi hambatan besar bagi kebanyakan orang. Ini adalah dilema yang sama yang dihadapi sebagian besar calon mahasiswa keperawatan. Mereka akan berpikir bahwa mereka harus menghafal dan mengambil kuis lagi ketika mereka kembali ke sekolah perawat. Namun, kecenderungan sebagian besar sekolah adalah untuk membantu siswa mereka untuk merangkul cara berpikir baru. Hal ini tidak lagi cara cookie cutter dimana setiap orang harus berpikir sama. Kita harus berpikir keluar dari kotak dan menjadi lebih inovatif dalam proses pembelajaran.

Terlalu Banyak Atraksi, Terlalu Sedikit Waktu

Ketakutan lain dari siswa adalah bahwa ada hal-hal tertentu yang mereka butuhkan untuk menyulap. Jika seseorang yang akan kembali ke sekolah memiliki keluarga dan pekerjaan maka dapat sedikit dari sebuah perjuangan bahkan jika sekolah online memungkinkan fleksibilitas dalam jadwal. Apa seseorang dapat lakukan adalah untuk mengatur jadwal sedemikian rupa bahwa akan ada waktu tertentu untuk segalanya. Karena tidak ada kerangka waktu di kelas online, maka ini adalah yang pertama bahwa mereka harus menjadwalkan.

Clueless dengan Teknologi

Hal ini dapat membingungkan jika teknologi yang digunakan untuk mengetahui hampir usang pada hari ini. Beberapa siswa menemukan diri mereka tidak mengerti tentang cara menggunakan gadget tertentu yang diperlukan untuk pendidikan keperawatan online mereka. Namun, ini dapat dengan mudah dipecahkan melalui tutorial.

No comments:

Post a Comment