Wednesday, April 17, 2013

Apakah Perawatan Neonatal Benar-benar Karir Pilihan Smart untuk Anda

Neonatal berkisar perawatan medis yang disediakan untuk bayi dalam jangka waktu 28 hari setelah kelahiran. Neonatal terdiri dari 3 tahapan penting. Tahap 1 menyediakan perawatan untuk bayi yang sehat. The 2nd fase menyediakan perawatan untuk bayi prematur yang sakit dan memerlukan dukungan oksigen atau pengobatan intravena. Tahap ke-3 yang juga dikenal sebagai 'neonatal intensive care unit' dimaksudkan untuk bayi yang terlalu dini. Bayi-bayi ini kecil, sakit-sakitan dan memerlukan ventilator atau inkubator untuk bertahan hidup. Kebanyakan bayi yang masuk dalam kader ini memerlukan operasi dan pemantauan ketat sampai situasi mereka sangat meningkatkan.


Intensif neonatal Unit perawat perawatan dalam permintaan tinggi. Hal ini karena statistik menunjukkan bahwa kelahiran bayi prematur meningkat. Ini adalah situasi yang sulit yang memerlukan bantuan profesional karena bayi harus baik tampak setelah. Intensif neonatal Unit perawat perawatan melampaui memberikan bantuan untuk anak muda. Mereka juga meningkatkan harapan pasangan stres-out yang sudah terkena parah oleh keadaan bayi mereka. Ini adalah tugas perawat untuk mencerahkan dan menghibur pasangan dan anggota keluarga.

Sebuah unit perawatan intensif neonatal dapat menjadi tempat yang sulit untuk bekerja. Bayi biasanya dalam rasa sakit dan beberapa dari mereka bahkan mati. Seorang perawat neonatal telah pekerjaannya memotong karena dia dimaksudkan untuk menjadi jangkar cinta, perawatan dan dukungan bagi semua pihak yang terlibat. Dia tidak membiarkan emosinya mendapatkan pegangan pada rasa nya penghakiman dan profesionalisme. Jika perawatan intensif neonatal adalah mengambil korban pada perawat, selalu ada pilihan untuk mengubah ke fase yang lebih rendah atau lebih nyaman.

Jika Anda ingin bekerja dalam unit perawatan khusus, Anda diminta untuk mendaftar untuk program perguruan tinggi dan skala melalui kursus intensif serta lulus ujian lisensi. Dibutuhkan hanya 1 tahun untuk menjadi seorang perawat praktis berlisensi (LPN). Di sisi lain, dibutuhkan 2 tahun untuk mendapatkan gelar sarjana dan 4 tahun untuk tas gelar sarjana. Sebuah gelar sarjana memberi Anda kesempatan untuk menjadi perawat terdaftar (RN) dan api sampai kesempatan Anda menikmati kenaikan upah.

Beberapa rumah sakit memotong biaya dan mempekerjakan lulusan baru dari perguruan tinggi sebagai perawat neonatal. Rumah sakit lain membutuhkan setidaknya 12 bulan pengalaman sebelum memberikan orang kesempatan untuk bekerja. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan gelar master dan akhirnya seorang praktisi perawat neonatal setelah beberapa tahun.

Gaji seorang perawat neonatal dipengaruhi oleh tingkat permintaan dan lokasi bunga. Gaji rata-rata dari seorang perawat bayi di California adalah $ 45.000. Jika Anda seorang fresh graduate di Florida, gaji Anda dipatok pada $ 30.000 per tahun. Ada kekurangan perawat neonatal di Amerika Serikat serta di bagian maju di dunia. Memilih perawatan neonatal sebagai pilihan karir adalah langkah yang cerdas karena gaji diharapkan dapat meningkatkan tahun ke tahun karena kenaikan permintaan.

No comments:

Post a Comment