Monday, May 20, 2013

Apakah High Intensity Training Rutinitas Untuk Anda?

Pelatihan Interval Intensitas tinggi (HIIT untuk pendek) telah ditunjukkan dalam studi yang tak terhitung jumlahnya untuk meningkatkan metabolisme hingga 36 jam. Masalah dengan latihan adalah, mereka tidak heck of a banyak menyenangkan, dan banyak orang menemukan diri mereka mengalami kesulitan mendapatkan termotivasi untuk jenis rutinitas intensitas tinggi setelah memulai program. Sekali lagi, ini intensitas pelatihan latihan tinggi terbukti sangat efektif tetapi motivasi sering merupakan kelemahan besar. Sudahkah Anda memulai pada pertama Anda belum?


Berat mengangkat aspek meningkat banyakini ukuran otot dan otot membakar lebih banyak kalori yang lebih besar (meningkatkan metabolisme) sepanjang hari. Ini semua tidak mungkin bagi perempuan untuk mendapatkan otot-otot besar (berpikir pembangun tubuh) tanpa beberapa bentuk bantuan kimia. Saya menduga bahwa jika Anda berada di sini untuk membaca tentang yang Anda kemungkinan besar melawan mencoba untuk 'menipu' tubuh Anda, kan?

Sebuah rejimen pelatihan yang baik tentu saja akan mencakup diet sama-sama baik, karena tubuh Anda akan membutuhkan nutrisi yang tepat dan cadangan energi untuk menyelesaikan latihan ini . Rendah carb / Tinggi diet lemak telah ditunjukkan dalam berbagai studi untuk meningkatkan metabolisme sebesar 10-15% (setidaknya untuk kebanyakan orang). Diet karbohidrat rendah dalam hal ini mengacu pada sekitar 10-15% dari kalori harian Anda, tinggi lemak akan 70-80% dari kalori harian Anda. Sisa makanan sehari-hari Anda akan terdiri dari (lean) protein. Apakah Anda siap untuk mengambil latihan Anda ke tingkat berikutnya?

Sebagai catatan, mencoba untuk meningkatkan metabolisme Anda dengan obat-obatan, pil dan kimia (legal dan ilegal) kemungkinan besar keputusan yang sangat miskin. Sebagian besar penguat metabolisme buatan telah terbukti memiliki efek samping yang sangat berbahaya.
Orang-orang secara keseluruhan menghabiskan banyak waktu di gym melakukan hal-hal tidak benar, dan itu menunjukkan.

Saya melihat orang-orang yang menghabiskan lebih dari 12 jam seminggu di gym, tapi tidak berubah penampilan mereka atau kemampuan fisik banyak atau sama sekali. Cardio selama 90 menit adalah berlebihan. Cara terbaik untuk melakukan kardio adalah dengan interval pendek. 30 detik intensitas tinggi diikuti oleh 60-90 detik penyembuhan. Ulangi proses 10-20 kali untuk total waktu 15-40 menit dari 'intensitas tinggi' cardio.

Sebagai meningkat pendingin Anda, Anda dapat mengatur interval yang diperlukan. Tapi yang paling penting, diet Anda akan menjadi kunci untuk menurunkan berat badan. Anda telah kehilangan pertama 50 atau lebih pound, tapi 50 berikutnya atau sehingga Anda ingin kehilangan akan lebih sulit, dan sementara Anda terus menurunkan berat badan, hanya akan menjadi lebih sulit. Jika Anda telah membiarkan diri balon hingga 240 atau lebih, aku asumsi Anda memiliki beberapa masalah dengan kontrol diri. Jangan Anda berpikir bahwa jika Anda belajar untuk mengontrol diet Anda itu akan membuat proses membentuk tubuh Anda lebih mudah?

Cara terbaik untuk merencanakan rejimen pelatihan baru, terutama rutinitas yang bisa sangat menuntut fisik pada tubuh, adalah untuk merencanakan banyak waktu di muka untuk memenuhi tujuan Anda. Tidaklah cukup untuk mengatakan 'Pada minggu berikutnya saya ingin terlihat seperti X "atau" Per bulan berikutnya saya ingin menjatuhkan £ 30 "tapi tidak benar karena itu adalah, itu adalah berapa banyak orang merencanakan rejimen kebugaran mereka. Sebaliknya, Anda ingin untuk merencanakan terlebih dahulu minimal 90 hari. Tampaknya bahwa 90 hari adalah panjang khas waktu yang dibutuhkan untuk membuat dampak yang signifikan pada tubuh Anda tanpa menggunakan obat-obatan atau teknik ceroboh seperti diet kalori sub-800.

No comments:

Post a Comment