Monday, May 20, 2013

Cambuk tubuh Anda Ke Bentuk

Terakhir kali Anda pergi ke rodeo, Anda memperhatikan bagaimana cocok koboi. Koboi dalam kondisi sangat baik seperti itu karena mereka semua bekerja dengan banyak tali. Menggunakan tali bukan hanya suatu bentuk hiburan, tetapi juga bisa mendapatkan tubuh Anda ke dalam bentuk yang besar. Anda mungkin tidak berpikir tentang hal itu, tetapi menggunakan tali adalah lebih dari sekedar menggunakan tangan Anda, Anda harus menggunakan seluruh tubuh Anda untuk mengontrol tali dan melemparkan satu dengan akurasi. Pelatihan tali Pertempuran adalah salah satu tren terbaru dalam kebugaran, dan banyak orang yang menggunakan tali panjang untuk memeriahkan dan mengencangkan tubuh mereka.


Crack bahwa Pertempuran Cambuk

Pelatihan tali pertempuran tidak seperti pelatihan dengan tali biasa karena mereka jauh lebih lama. Biasanya, mereka datang dalam tiga ukuran, 16 meter, panjang 32 meter, dan panjang 82 meter. Karena tali pertempuran yang begitu lama, mereka membutuhkan banyak kekuatan untuk dapat menggunakannya. Tali yang aman ke tiang berat, dan kemudian Anda mencengkeram erat-erat dan film mereka. Ada banyak manfaat untuk menggunakan ini tali ekstra panjang sebagai bentuk latihan.

Berikut adalah beberapa manfaat besar untuk menggunakan tali pertempuran:

• Sebuah latihan tubuh lengkap: pelatihan tali Pertempuran adalah bentuk latihan yang bekerja setiap sedikit tubuh Anda. Mereka sangat panjang dan berat, dan karena panjang dan berat, dibutuhkan seluruh tubuh Anda untuk dapat menggunakannya.

• Latihan yang mudah dilakukan: Bekerja dengan tali yang sangat panjang mungkin tidak tampak seperti banyak latihan, tetapi sekali Anda mulai melakukan latihan, Anda akan melihat langsung apa ini tali besar lakukan untuk tubuh Anda. Beberapa latihan terbaik disebut gelombang, menarik, membanting, dan meloncat-loncat. Semakin banyak Anda latihan ini, semakin Anda akan melihat hasil yang Anda selalu ingin.

• Lihat peningkatan fleksibilitas: tali adalah fleksibel, dan Anda benar-benar dapat memecahkannya, yang akan membuat tubuh Anda hanya sebagai fleksibel tali. Ketika Anda bergerak dan retak ini tali pertempuran panjang, Anda akan harus memutar, membungkuk, dan berbalik, dengan cara-cara Anda mungkin tidak pernah ada sebelumnya. Jika punggung Anda selalu menjadi sumber rasa sakit dan kelemahan, yang akan segera menjadi sesuatu dari masa lalu sebagai Anda mendapatkan lebih baik pada tali pertempuran. Semakin terampil Anda dapatkan dengan tali, lebih kuat dan lebih fleksibel punggung Anda akan menjadi.

No comments:

Post a Comment