Sunday, May 19, 2013

Minyak Atsiri untuk Lingkaran Hitam Bawah Mata

Terlepas dari berapa banyak tidur yang Anda dapatkan di malam hari, Anda masih dapat diganggu oleh lingkaran hitam di bawah mata. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada beberapa alasan mengapa orang memiliki tas atau lingkaran bawah mata mereka dan tidur tidak selalu menjadi kontributor utama. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus hidup dengan ini di bawah kekurangan mata, dan Anda dapat mengambil langkah-langkah non-bedah untuk memperbaiki mereka atau membuat mereka kurang terlihat.


Dimana Apakah Mereka Datang Dari?

Meskipun kurang tidur bukan satu-satunya alasan Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata Anda, tentu bisa menjadi faktor. Namun, lingkaran hitam juga dapat menjadi indikator alergi, infeksi sinus, atau mereka bahkan dapat muncul karena dingin baru-baru. Alasan untuk ini adalah bahwa kulit tipis di bawah mata Anda menjadi bengkak dan jengkel dengan mudah. Terlalu banyak garam dalam makan malam Anda atau jag menangis baik di malam hari juga akan menyebabkan tanda-tanda menceritakan kisah di wajah Anda keesokan harinya. Perlu diketahui bahwa jika lingkaran mata atau tas muncul tiba-tiba, Anda akan melihat dokter untuk memastikan mereka bukan merupakan indikator dari setiap masalah kesehatan lainnya.

Perawatan

Pastikan Anda mendapatkan cukup tidur dan menghilangkan faktor luar lainnya yang dapat berkontribusi terhadap hitam di bawah lingkaran mata. Setelah mengesampingkan masalah kesehatan atau tidur, metode ini terbukti pengobatan dapat membantu Anda mengurangi dan menghilangkan lingkaran hitam dan tas.

Makeup - Orang-orang telah memiliki keberhasilan yang terbatas meliputi lingkaran. Jika Anda dapat menyesuaikan warna kulit Anda tepat dan menerapkannya tanpa tangan berat, meliputi kalangan bisa bekerja. Namun, sulit untuk menemukan penutup alami sampai, dan tas tidak tercakup semudah lingkaran hitam.

Eyelasticity - Eyelasticity Perlambat Penuaan Terapi Mata memiliki rekam jejak yang terbukti untuk mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata bersama dengan sejumlah isu kosmetik lain di sekitar mereka mata. Menggunakan kombinasi dari alternatif Botox dan booster kolagen alami, produk ini telah memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam tes laboratorium. Sebuah botol hanya berlangsung 30 hari, namun harus cukup waktu bagi Anda untuk melihat hasil dan menentukan apakah Anda adalah bagian dari mayoritas 70 persen yang bisa mendapatkan keuntungan dari menerapkan produk ini.

Bedah - Blepharoplasty adalah operasi yang dokter dapat melakukan reposisi lemak di sekitar mata dan mengurangi munculnya lingkaran hitam dan tas. Bicaralah dengan dokter Anda jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang pilihan ini.

No comments:

Post a Comment