Sunday, May 26, 2013

Cara Memiliki Brainstorming Kreatif

Membuat rencana pemasaran yang efektif untuk kesehatan Anda atau bisnis kesehatan dimulai dengan mengetahui siapa klien Anda. Tujuan Anda harus mengetahui segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang pasar yang ditargetkan.

Hanya melompat keluar sana dan melakukannya "itu" dapat menyebabkan seluruh banyak sakit kepala tanpa terlebih dahulu memiliki Otak Kreatif Menyerbu sesi. Jadi bagaimana Anda memulai memiliki menyerbu sesi otak untuk tumbuh kesehatan Anda atau bisnis kesehatan? Pertama, membeli sebuah papan putih, atau flip chart. Tuliskan semua yang Anda perlu tahu tentang klien potensial Anda. Tahu di mana mereka ingin berbelanja, berapa banyak disposable income yang mereka miliki? Di mana mereka tinggal? Apakah laki-laki pasar yang ditargetkan atau perempuan? Muda, berusia Tengah, atau Usia? Apa istirahat mereka ke dalam kategori tersebut? Apa yang mengganggu mereka atau membuat mereka di malam hari? Apakah kesehatan atau praktik kesehatan memecahkan masalah mereka? Jika demikian, lalu bagaimana?


Katakanlah Anda memiliki bisnis aromaterapi. Apa manfaat seseorang akan menerima dari pembelian produk Anda? Nah, untuk memulai, pasien kanker akan mendapat manfaat dari memiliki produk yang dapat membantu mengurangi rasa mual yang mereka alami dari kemoterapi dan menambah nafsu makan. Aromaterapi sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah dengan efek menenangkan mereka ketika bermeditasi. Terakhir, memiliki produk aromaterapi di rumah lebih baik pada lingkungan dan mencegah seseorang dari menggunakan dibeli di toko semprotan dan produk yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan. Jika Anda seorang Chiropractor perlu mendapatkan lebih banyak klien. Pikirkan kegiatan joint venture Anda dapat membuat dengan kesehatan lain atau profesional kesehatan. Ide: Memiliki Personal Trainer jadwal kelas Pilatus pada akhir pekan. Bagaimana berfokus pada klien olahraga ekstrim atau memiliki Gizi yang melakukan beberapa klinik penurunan berat badan bagi penderita diabetes. Ada banyak strategi seseorang bisa datang dengan ketika Anda menghabiskan waktu dan usaha dalam mengembangkan usahanya untuk memecahkan masalah. Sebuah kelas Yoga juga dapat membantu Chiropractor menumbuhkan praktik mereka juga.

Apakah Anda seorang Podiatrist mencari lebih banyak klien untuk mengisi buku janji Anda? Selain memiliki kantor unit atau mobile, apakah ada cara Anda bisa kontrak dengan Perawat Foot Care atau Home Agen Kesehatan? Jika Anda memiliki staf, minta mereka bergabung dalam pada pengembangan Hasil Berorientasi Marketing Plan bahwa mereka dapat menjadi terpisah dari juga.

Ini hanya beberapa ide seseorang dapat menggunakan brainstorming kreatif untuk mengisi buku janji dengan klien untuk kesehatan mereka atau praktek kesehatan.

No comments:

Post a Comment