Kali ini tahun adalah waktu yang optimal bagi Anda untuk berpikir tentang benar-benar menargetkan strategi testimonial Anda kepada keluarga yang mungkin meninggalkan dan lulus dari program anda segera. Beberapa mungkin telah dengan Anda selama empat atau lima tahun, dan ini adalah sumber yang benar-benar 'berair' testimonial. Daripada pergi mau tak mau menjadi pertemuan testimonial, strategis menargetkan keluarga-keluarga 'lezat' yang telah dengan Anda untuk waktu yang lama. Panjang Umur dengan program anda membuat klien ini pilihan ideal bagi Anda untuk fitur dalam testimonial Anda.
Mengetahui siapa Anda ingin menarik untuk testimonial, penting untuk menyediakan mereka format yang sangat mudah untuk memberikan testimonial baik tertulis atau video saat Anda mendekati mereka dengan permintaan Anda. Saya penggemar berat testimonial video, dan saya akan senang untuk melihat dua atau tiga atau bahkan sepuluh dari mereka di website Anda. Testimonial video akan berbuat lebih banyak untuk bangunan pendaftaran Anda dari hampir semua strategi tunggal lain yang saya dapat merekomendasikan.
Yang ditulis terlalu besar. Pastikan bahwa Anda mendapatkan foto keluarga, atau setidaknya orang tua, untuk menemani testimonial tertulis. Tidak memberikan validitas testimonial sehingga orang akan tahu bahwa itu nyata. Sertakan nama orang tua, kota di mana mereka tinggal, dan jika mereka setuju, anak-anak nama-semua di bagian bawah testimonial. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk kredibilitas besar.
Apa sebenarnya yang Anda cari dalam testimonial? Untuk membuatnya mudah bagi orang tua untuk memberikan informasi yang paling berguna, memberi mereka format tiga atau empat pertanyaan kunci pada selembar kertas. Atau, dalam kasus video, Anda dapat menempatkan pertanyaan di papan tulis.
Tanyakan hal-hal seperti:
Mengapa Anda memilih program kami?
Apa pengalaman favorit Anda bahwa Anda telah di program kami? (Or) Apa yang Anda sukai terbaik tentang program kami?
(Jika mereka sudah dengan Anda untuk tiga sampai empat tahun terakhir) Beritahu kami tentang pengalaman Anda berada di sini sepanjang waktu ini, karena anak Anda mulai di ruang bayi dan balita sampai sekarang, waktu kelulusan. Berikanlah kami sedikit cerita tentang apa waktu ini berarti untuk Anda.
Siapa yang akan Anda rekomendasikan untuk program kami? (Mereka kemungkinan besar akan memberikan jawaban seperti, "Setiap keluarga yang ingin perawatan mengagumkan dan besar, guru yang penuh kasih," atau sesuatu yang serupa.)
Unsur-unsur ini adalah apa yang Anda cari dalam testimonial. Ingat untuk menjadi strategis tentang siapa Anda bertanya pada saat ini tahun. Ambil tindakan sekarang untuk mengambil orang-orang keluarga 'lezat' sebelum mereka meninggalkan dan lulus dari program anda!
Setelah mereka berkumpul, menempatkan testimonial di website Anda, dan menggunakannya di mana saja dan di mana-mana dalam materi pemasaran Anda. Anda tidak bisa testimonial berlebihan. Ini mungkin adalah hal nomor satu yang Anda dapat mengambil tindakan untuk membangun program anda.
No comments:
Post a Comment