Thursday, May 23, 2013

Sehat Sarapan Ide Untuk Menurunkan Berat Badan

Tanpa satu ons diragukan lagi, sarapan adalah makan yang paling penting hari. Ini memberikan tubuh nutrisi penting Anda, melompat mulai otak Anda, memberikan metabolisme Anda apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan bekerja untuk hari dan membuat Anda tetap langsing.

Studi telah menemukan bahwa apa yang Anda makan untuk sarapan cenderung untuk mempengaruhi apa yang Anda makan sisa hari.


Juga, orang yang makan sarapan secara signifikan lebih cenderung menjadi gemuk dan menderita diabetes dibandingkan mereka yang tidak.

Apakah Anda terlalu sibuk atau tidak lapar di pagi hari, salah satu dari ide-ide sarapan yang sehat akan masuk ke dalam gaya hidup Anda dan membantu Anda mencapai kesehatan Anda dan tujuan penurunan berat badan.

    Memotong beberapa potongan buah, tambahkan satu sendok makan yoghurt, almond hancur dan taburi kayu manis. Ini adalah protein tinggi, serat tinggi dan sarapan rendah lemak. Cinnamon telah terbukti menurunkan kadar gula darah. Sarapan ini dijamin untuk membuat Anda penuh sepanjang pagi.

    Irisan pisang yang dilapisi dengan beberapa sendok makan muesli bebas gula. Yum! Anda bisa menambahkan satu sendok makan yoghurt atau susu almond ini. The kalium dalam pisang bermanfaat untuk mencegah stroke.

    Smoothies. Cepat, sederhana dan sangat bergizi. Cukup berbaur beberapa buah-buahan favorit Anda seperti mangga dan buah persik, tambahkan sendok makan yoghurt, 1/2 gelas air dan Anda punya sehat pada pergi sarapan sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral, terutama jika Anda menambahkan dalam superfood seperti carob bubuk, spirulina, chlorella, maca atau bee pollen.

    Alih-alih kopi pagi, memiliki secangkir teh hijau. Penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat meningkatkan metabolisme Anda memiliki manfaat penurunan berat badan selain menjadi pelindung jantung.

    Dalam diet kalori berkurang, orang yang memiliki telur untuk sarapan bukannya roti biasa, kehilangan 65% lebih berat. Gunakan telur organik. Mereka tidak jauh lebih mahal daripada telur biasa tapi jauh lebih tinggi dalam menguntungkan omega-3 asam lemak. Mintalah mereka rebus, orak, rebus atau telur dadar.

    Memiliki sandwich jantung sehat di bun multi-benih diisi dengan alpukat, irisan tomat dan mentimun ditaburi cabai rawit.

    Untuk satu dari hari-hari ketika waktunya singkat dan Anda ingin solusi yang cepat mudah dan super - ambil sehat, bebas gula bar dan apel, dan jauh Anda pergi!

    Untuk teman-teman saya chocoholic ... mencukur beberapa kotak coklat hitam sambil minum yoghurt rendah lemak dan campuran. Antioksidan-loaded dark chocolate dapat membantu mengurangi kekakuan "buruk" kolesterol LDL dan menjaga arteri Anda lentur.

No comments:

Post a Comment