Monday, May 13, 2013

Tahu Apa yang Harus Diperhatikan Saat Belanja Untuk Sunglasses

Kacamata awal diciptakan di Cina pada abad ke-12. Meskipun penggunaannya dibatasi di masa lalu, beberapa tahun terakhir telah melihat peningkatan besar dalam popularitas mereka. Kebanyakan pria dan wanita menganggap mereka untuk menjadi modis dan trendi. Mereka juga memakai kacamata hitam untuk melindungi mata mereka dari sinar matahari berbahaya. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa paparan langsung mata Anda untuk sinar ultraviolet dari matahari dapat meningkatkan risiko degenerasi makula dan katarak. Sunglasses mencegah berbahaya paparan langsung ini. Mereka juga melindungi kulit di sekitar mata, dan mengurangi terjadinya garis-garis halus dan kerutan pada usia dini.


Peningkatan kesadaran tentang manfaat kacamata telah memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan ini industri senilai $ 34 miliar. Produsen juga telah memanfaatkan popularitas ini dan datang dengan desain yang inovatif dan model. Harga dapat bervariasi secara signifikan dan pilihan dapat banyak.

Sebelum Anda berinvestasi dalam sepasang kacamata hitam, Anda harus memahami bahwa mereka pada dasarnya terdiri dari dua bagian - lensa dan frame. Frame terbuat dari logam atau plastik coran. Lensa biasanya terbuat dari polikarbonat, akrilik, poliuretan dan jenis-jenis plastik sintetis. Mereka juga dapat dibuat dari kaca.

Masing-masing bahan memiliki manfaat dan kekurangan. Lensa Polyurethane yang ringan dan anti gores. Mereka bisa, bagaimanapun, menjadi mahal. Lensa kaca yang berat dan pecah. Polikarbonat dan lensa akrilik sangat terjangkau. Namun, mereka tidak menawarkan kualitas dan daya tahan yang berhubungan dengan versi lain. Dan setiap gelas yang Anda pilih Anda memiliki lensa yang menawarkan perlindungan 100 persen dari kedua UV A dan sinar B UV dari matahari.

Ketika memilih pasangan terbaik kacamata hitam untuk Anda, mempertimbangkan faktor-faktor lain juga:

Pastikan frame cocok dengan benar dan nyaman. Anda harus bisa memakai kacamata untuk jangka waktu yang lama.

Anda juga harus memilih warna lensa dengan hati-hati:
1. Lensa Gray menurunkan intensitas cahaya tapi tidak mempengaruhi kontras.
2. Lensa coklat dan kuning meningkatkan kontras secara signifikan, sehingga mereka sempurna untuk olahraga salju, berburu dan kegiatan outdoor lainnya. Namun, mereka akan menurunkan kemampuan mata Anda untuk membedakan antara berbagai warna.
3. Anda juga dapat pergi untuk merah, biru, hijau atau gelas tergantung pada kebutuhan Anda tembaga.

Bentuk wajah Anda harus menjadi faktor penentu penting:
1. Wajah berbentuk oval sangat serbaguna. Kebanyakan kacamata hitam akan cocok dengan Anda.
2. Individu dengan wajah bulat harus pergi untuk kacamata sudut atau persegi panjang karena mereka membantu memanjangkan wajah.
3. Jika Anda memiliki wajah berbentuk berlian, pergi untuk kacamata oval atau persegi melengkung. Pastikan kacamata tidak lebih lebar dari tulang pipi Anda.
4. Pria dan wanita dengan wajah berbentuk persegi harus mencari kacamata oval atau bulat melengkung.

Warna kulit Anda juga penting:
1. Amber atau kacamata berwarna mawar yang sempurna untuk individu berkulit pucat.
2. Jika Anda memiliki kulit menengah, pergi untuk perak, emas atau frame yang jelas.
3. Frame logam bekerja dengan baik untuk orang dengan warna kulit lebih gelap tetapi adalah bijaksana untuk menghindari frame hitam.

Apa pun yang Anda pergi untuk, selalu mencari kacamata yang modis, trendi dan fungsional. Ingat bahwa apa yang bekerja untuk teman terbaik Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda. Toko sabar untuk menemukan kacamata terbaik dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment