Monday, May 13, 2013

Baru dan Inovatif wajah dan Tubuh Tren Piercing

Permintaan untuk menindik tubuh telah terus meningkat. Sebagai salah satu jenis yang paling terjangkau dari aksesori yang tersedia, bang untuk uang ketika datang untuk memakai perhiasan tubuh yang tinggi. Ini adalah bentuk yang sangat efektif ekspresi diri dan tren fashion telah terinspirasi oleh tubuh modifikasi ini selama beberapa dekade. Dari gaya hardcore rock dan emo ke lebih lembut tren cincin perut panas feminin di pantai, perhiasan tubuh menciptakan berikut dalam massa yang tidak bisa lagi ditolak.


Hari ini, munculnya tren baru ketika datang untuk menusuk dan memakai perhiasan tubuh telah menarik perhatian banyak orang. Selama beberapa dekade, banyak yang mengira bahwa hanya ada satu cara yang terbatas mengenai bagaimana Anda dapat menempatkan lingkaran stainless steel dan barbel pada tubuh Anda. Tapi tren baru berikut cara membawa asli tentang cara membuat gaya untuk penampilan Anda menggunakan bar permukaan, jangkar kulit, dan barbel.

Pertama pada daftar tren baru adalah mata ketiga. Dicapai dengan menggunakan implan dermal ditempatkan di antara dan sedikit di atas alis, mata ketiga sebenarnya terlihat agak canggih. Menusuk mata ketiga menyerupai "bindi," hiasan tradisional yang berfungsi sebagai simbol spiritual di Asia Selatan. Sebuah bar permukaan juga dapat digunakan sebagai pengganti menggunakan jangkar kulit, di mana ia juga dapat disebut sebagai jembatan menusuk vertikal.

Tipe lain dari piercing disebut jembatan piercing di mana penindikan ditempatkan di jembatan atas hidung. Bridge piercing dapat dicapai dengan menggunakan barbel lurus, bar permukaan, atau cincin manik tawanan. Sebuah menusuk wajah yang besar, ia menarik perhatian besar untuk daerah mata.

The anti-alis tindik juga mendapatkan perhatian karena cara mengarahkan perhatian ke bagian wajah. Biasanya ditempatkan di atas tulang pipi atau di bawah alis, menindik ini dicapai dengan menggunakan sebuah bar permukaan, tetapi beberapa juga mampu sukses menggunakan barbell melengkung atau bar berbentuk L. Pernak-pernik anti-alis juga kadang-kadang disebut air mata, menusuk titik air mata, atau menusuk pipi tinggi.

Dua tindikan permukaan elegan yang menarik perempuan saat ini adalah menusuk tulang leher dan ciuman vampir. Menusuk tulang leher adalah menusuk permukaan capai dengan menggunakan sebuah bar permukaan ditempatkan tepat di atas tulang selangka, memberikan ilusi dua manik-manik membuai oleh tulang. Ciuman vampir, di sisi lain, adalah menusuk permukaan pada sisi leher yang menyerupai gigitan vampir. Sebagian besar waktu, vampir ciuman menusuk dikenakan dengan bar permukaan dihiasi dengan warna merah batu permata untuk membuatnya terlihat seperti tetesan darah. Kecenderungan tindikan ini mungkin telah dipicu oleh popularitas saat buku bertema vampir dan film yang saat ini beredar mainstream.

No comments:

Post a Comment